Sukses


Bukan Ajang Tinju Biasa, HSS Series 5 Jakarta Dibikin bak Super Bowl

Bola.com, Jakarta - Holywings Sport Show (HSS) Series 5 benar-benar menunjukan keseriusan untuk menjadi perhelatan tinju terbesar di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, pesohor seperti Aldi Taher, Cinta Laura, Wika Salim, dan Skinnyindonesia24 dilibatkan dalam acara yang dibikin dengan format baru, yaitu Breaktime Show. Format Breaktime Show dibikin meniru ajang Super Bowl di Amerika Serikat, yang mengemas turnamen olahraga ditambah dengan festival musik. 

CO Founder Hollywings Group, Ivan Tanjaya, mengatakan HSS Series 5 dibuat untuk menarik minat masyarakat Indonesia, guna memajukan olahraga tinju di Indonesia.

Ivan Tanjaya juga mengungkapkan HSS Series 5 akan menjadi ajang tinju pertama yang dibuat secara berbeda.

“Di Amerika ada Super Bowl, pertandingan olahraga dipadukan dengan festival musik, seperti konser yang dibungkus berbeda,” ujar Ivan saat konferensi pers di The H Club SCBD, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

“Nanti di HSS lima, akan ada performance seperti itu, jadi pertama kalinya di Indonesia ada ajang tinju yang dimeriahkan dengan show musik,” imbuh Ivan.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kejutan dari Aldi Taher

Tidak kalah menarik, Aldi Taher akan kembali tampil di pagelaran tinju ini. Ia pernah bertanding tinju melawan Vicky Prasetyo di HSS Series sebelumnya.

Namun, kali ini Aldi Taher tidak akan bertinju. Ia mengungkapkan akan menampilkan sesuatu yang spektakuler di Breaktime Show HSS Series 5 Jakarta.

“Tunggu aja ada yang spektakuler. Saya ini keluarga HSS, dari HSS pertama sampai sekarang, saya senang banget diundang, dan ini nanti ada suatu yang beda ya,” kata Aldi Taher. 

“Pokoknya tungguin aja, katanya tidak bolek dibocorkan,” imbuh Aldi Taher diiringi tawa seisi ruangan.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan dari Ellyas Pical

HSS Series 5 menjadi semakin menarik dengan mengalirnya berbagai dukungan untuk memajukan olahraga tinju di Indonesia. Salah satu dukungan datang dari dr. Richard Lee, selaku sponsor HSS.

Ia mengungkapkan ingin ikut serta memajukan olahraga tinju Indonesia, agar para petinju bisa mendapatkan hasil yang sepadan dengan usaha mereka dan go international.

Dr. Richard Lee memberi dukungan nyata untuk dunia tinju Indonesia, dengan memberikan donasi sebesar Rp2 miliar untuk sekolah tinju, yang diinisiasi oleh HSS.

Dukungan lainnya datang dari legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical. Ia memberikan motivasi kepada para petinju, terutama yang akan berlaga di HSS Series 5 kali ini.

Ia berharap para petinju Indonesia sungguh-sungguh dan bekerja keras agar bisa menjadi petinju seperti dirinya. “Jika mau jadi petinju yang baik, harus bertinju betul-betul, harus berjuang keras-keras, supaya jadi atlet yang baik,” kata Ellyas Pical.  (Farrel Adhitya Hetharia)

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer