Sukses


Bersahabat di Korea Selatan, Giovanna Milana dan Megawati Hangestri Pertiwi Siap Bersaing di Proliga 2024

Bola.com, Jakarta - Tak lama lagi Proliga 2024 akan segera bergulir. Liga voli paling bergengsi di Indonesia itu akan dimulai pada 25 April mendatang.

Proliga 2024 dipastikan akan berjalan dengan seru. Terutama di sektor putri. Banyak bintang-bintang yang akan meramaikan sektor tersebut.

Termasuk kehadiran Giovanna Milana dan kembalinya Megawati Hangestri Pertiwi. Gia dan Mega adalah rekan setim dan sahabat dekat di klub Korea Selatan, Red Sparks.

Giovanna Milana dan Megawati Hangestri Pertiwi menjadi tumpuan Red Sparks di sepanjang musim 2023/2024. Klub tersebut pun sempat melaju sampai play-off semifiinal Liga Voli Korea Selatan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berbeda Tim

Namun, Giovanna Milana dan Megawati Hangestri Pertiwi tak akan bermain di tim yang sama di Proliga 2024. Gia akan bermain untuk Jakarta Pertamina Enduro.

Klub tersebut punya reputasi bagus di Proliga. Bahkan, mereka mampu menjadi runner-up pada edisi 2023.

Sementara itu, Megawati Hangestri Pertiwi akan memperkuat Jakarta BIN. Klub itu menjadi salah satu tim yang paling dinanti kiprahnya di Proliga 2024.

3 dari 3 halaman

Rekan Duet Baru

Bermain di Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna Milana tampak sudah memiliki rekan duet baru. Sosok yang dimaksud adalah Hany Budiarti.

Kebetulan, posisi bermain Hany Budiarti dan Megawati Hangesteri Pertiwi juga sama. Kedua pevoli yang menggunakan hijab itu biasa dimainkan sebagai opposite hitter.

"Target saya selalu jelas untuk bisa memenangkan gelar dan memberikan nilai lebih bagi tim," kata Giovanna Milana.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer