Sukses


HSS Series 5: Codeblu Taklukkan Chef Arnold, Menang TKO

Bola.com, Jakarta - Content Creator, Codeblu, berhasil mengalahkan Chef Arnold Poernomo dalam pertarungan tinju pada ajang Holywings Sports Show alias HSS Series 5 Indonesia Arena, Senayan, Minggu (21/4/2024). Codeblu merampungkan duel dalam tiga ronde dengan membukukan kemenangan Technical knock out alias TKO. 

HSS Series 5 Jakarta yang digelar menampilkan banyak partai, mulai dari kelas profesional, hingga selebritas. Selain laga di kelas profesional, laga kelas celebrity juga sangat dinantikan para penggemar HSS Series. 

Celebrity fight antara Chef Arnold dengan Codeblu menjadi salah satu partai tinju yang ditunggu-tunggu pada HSS Series 5.  

Arnold memang lebih diunggulkan dari Codeblu di pertandingan tinju HSS Series 5 Jakarta. Sejak pertarungan dimulai Arnold menunjukan permainan yang apik, yang sangat menyulitkan Codeblu.

Dari raut wajah Codeblu terlihat kewalahan setelah menerima pukulan bertubi-tubi dari Arnold, yang diringi dengan seruan para penonton “Ayo Chef”. Namun, tampaknya Codeblu sudah berlatih dengan keras, sehingga bisa bertahan hingga ronde kedua berakhir.

---- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Codeblu Bangkit

Tidak lama setelah ronde ketiga dimulai,  seperti mendapat semangat baru, Codeblu yang sedang menahan serangan Arnold, tiba-tiba melepaskan pukulan tepat ke arah muka Arnold.

Brakk! Suara Arnold terjatuh ke lantai. Suara penonton yang tadinya mengelu-elukan koki berusia 35 tahun itu pun ikut berhenti sejenak. Laga berakhir di luar dugaan dengan kemenangan Codeblu, setelah wasit menyatakan kekalahan KO untuk Chef Arnold.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Codeblu Meminta Maaf

Selepas pertandingan, sang juara Codeblu malah meminta maaf. Kenapa? 

"Terima kasih Tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," ujar Codeblu. 

Sementara itu, Chef Arnold mengaku sudah memberikan yang terbaik, sayangnya hasil belum sesuai harapan. (Farrel Adhitya Hetharia)

 

Video Populer

Foto Populer