Sukses


Semarakkan Fun Volleyball 2024, Nippon Paint Dukung Perkembangan Olahraga Voli di Indonesia

Bola.com, Jakarta Pertandingan persahabatan bola voli bertajuk Fun Volley Ball 2024 antara Daejeon CheongKwanJang Red Sparks menghadapi Indonesia All Stars di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) berlangsung seru dan menarik. Red Sparks membawa seluruh pemain dan staf kepelatihan ke Jakarta.

Dalam laga yang disaksikan sekitar 13 ribu penonton itu, Red Sparks menang 3-2 atas Indonesia All Star dan Megawati Hangestri Pertiwi menjadi Most Valuable Player (MVP).

Gelaran Fun Volley Ball 2024 yang didukung oleh Nippon Paint Indonesia ini dimulai dengan acara fan signing, selebrity match, hingga puncak laga yang mempertemukan Megawati dan Red Sparks melawan Indonesia All Star.

Megawati atau yang dikenal publik sebagai Megatron menjadi perbincangan hangat di dunia voli. Video pemain Voli asal Jember, Jawa Timur, kerap berlalu lalang di sosial media dan menjadi perbincangan hangat publik Indonesia dan Korea Selatan, karena prestasinya yang luar biasa.

Karena anstuasisme tersebut, maka Kemenpora RI beserta KONI, menghadirkan Megawati bersama timnya, Red Spark, ke Jakarta untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Timnas Volly Putri Indonesia.

“Nippon Paint Indonesia senang dapat menjadi bagian dari semarak Fun Volleyball yang mendapatkan antusiasme publik yang sangat besar,” ujar Linda Kam, selaku Sr. Marketing Manager Nippon Paint Indonesia.

Dukungan Nippon Paint terhadap event ini juga merupakan wujud nyata Nippon Paint untuk selalu mendukung perkembangan masyarakat Indonesia khususnya pada olahraga voli.

Saat ini, olahraga voli menarik perhatian masyarakat Indonesia, hal ini dibuktikan dengan ludesnya semua tiket pada laga Red Sparks kontra Indonesia All-Star yang berlangsung pada 20 April 2024.

"Sebagai perusahaan cat dan pelapis yang sudah ada sejak 1969, membuat kami merasa bangga dan terhormat dapat andil dalam perkembangan olahraga voli di Indonesia. Terlebih nilai sportivitas, dedikasi, ketekunan, dan semangat juang yang dibawa oleh Megawati bersama Red Sparks dan Indonesia All-Star selaras dengan visi misi Nippon Paint saat ini," ujarnya. 

Terkait dukungan Nippon Paint dalam event Fun Volleyball ini, Megawati Hangestri Pertiwi menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang mendukung kesuksesan acara Fun Volleyball.

“Saya sangat senang dapat menjadi bagian dalam kegiatan yang merupakan bentuk kerja  sama antara pemerintah Indonesia dengan Korea Selatan khususnya di bidang olahraga ini, dan tentunya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang mendukung kesuksesan acara ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk memajukan olahraga di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Linda Kam mengungkapkan bahwa Nippon Paint di masa mendatang akan terus mengambil bagian dalam gairah sportainment di Indonesia dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer