Sukses


Jadwal Siaran Langsung PLN Mobile Proliga 2024 Pekan Ini di Vidio, Jangan Lewatkan Keseruannya

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan ajang kejuaraan voli nasional paling dinantikan yaitu PLN Mobile Proliga 2024 bakal segera berlangsung mulai pekan ini, 25 April hingga 21 Juli 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 akan dihelat di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Pertandingan seru pembuka akan menampilkan tim Jakarta BIN yang diperkuat Megawati Hangestri melawan Jakarta Livin Mandiri. Di laga putri, tak kalah seru, tim Giovana Milana, Jakarta Pertamina Enduro akan bertanding melawan juara bertahan Bandung Bank BJB Tandamata.

Proliga 2024 kali ini akan semakin meriah dengan kehadiran pevoli-pevoli kelas dunia seperti Megawati Hangestri dan Gia Giovannini. Keduanya, yang sebelumnya memperkuat Red Sparks di Liga Voli Korea, akan menjadi lawan di Proliga 2024 karena berbeda tim.

Selain Megawati dan Gia, Proliga 2024 juga diramaikan oleh pevoli asing elite seperti Yanhan Liu dari China. Pemain Jakarta Livin Mandiri ini merupakan andalan Timnas Voli China di Volleyball Nations League (VNL) dan bahkan pernah menyandang titel pemain terbaik di VNL 2019.

Bagi pecinta voli yang tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung, jangan khawatir! Anda dapat menyaksikan aksi-aksi para pemain PLN Mobile Proliga 2024 melalui siaran langsung eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan siaran langsung PLN Mobile Proliga 2024

Putaran I (Minggu Pertama)

Venue: GOR Amongrogo, Yogyakarta

Jumat, 25 April 2024

  • 14.00 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allobank vs Jakarta Garuda Jaya
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Jakarta Livin Mandiri
  • 18.30 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Bandung Bank bjb Tandamata

Sabtu, 26 April 2024

  • 14.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Livin Mandiri
  • 18.30 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta STIN BIN

Minggu, 27 April 2024

  • 14.00 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Garuda Jaya
  • 16.00 WIB: Putri - Bandung Bank bjb Tandamata vs Jakarta BIN
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Palembang Bank SumselBabel

Senin, 28 April 2024

  • 14.00 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta STIN BIN
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allobank vs Palembang Bank SumselBabel

Link jadwal Proliga 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Mobile Proliga 2024

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link siaran langsung PLN Mobile Proliga 2024 pekan ini. Nonton live streaming Proliga 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Proliga, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer