Sukses


Menyongsong PLN Mobile Proliga 2024, Bandung BJB Tandamata Bidik Hattrick Juara

Bola.com, Bandung - Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata optimistis bisa mencetak hattrick juara ketika berlaga di PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar 25 April hingga 21 Juli 2024.

Rasa optimistis itu dilontarkan manajer Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, saat ditemui di GOR Bandung BJB, Jalan Naripan, Bandung, Selasa (23/4/2024).

Bahkan Upay sapaan akrab Ayi Subarna mengaku tidak merasa terbebani dengan gelar juara yang telah diraih Bandung BJB Tandamata pada dua musim sebelumnya, 2022 dan 2023.

“Kami tidak ada beban, malah kami merasa optimistis dengan pemain-pemain baru yang muda, termasuk empat pemain seniornya, juga dengan dua pemain asingnya,” kata Upay.

“Potensi tim kami sangat luar biasa. Kami merasa yakin sanggup mempertahankan gelar juara,” lanjut manajer Bandung BJB Tandamata itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Target Hattrick Juara!

Menurut Upay, target untuk meraih hattrick juara Proliga juga harus diwujudkan. Apalagi target itu merupakan keinginan dari manajemen Bandung BJB Tandamata.

"Kami sudah back to back juara pada 2022 dan 2023, dengan pemain baru, pemain yang berpengalaman, dan baru masuk ke Bandung BJB Tandamata," ujar Upay.

"Mereka sudah bermain di klub sebelumnya, dengan masuk ke sini, cepatlah beradaptasi. Jadi kami targetkan bisa masuk final," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Siap 100 Persen

Persiapan Shela Bernadetha dkk. diakui Upay sudah memperlihatkan 100 persen untuk mengarungi Proliga 2024. Apalagi dua pemain asing barunya, Jovana Brakovecic dan Anna Davyskiba sudah bergabung.

"Semoga dengan bergabungnya mereka dalam satu atau dua hari, persiapannya sudah lebih matang lagi. Dia pemain yang profesional dan bisa cepat adaptasi," ungkap Upay.

Bandung BJB Tandamata yang dibesut Alim Suseno ini dijadwalkan mulai bertanding di Proliga 2024 melawan Jakarta Pertamina Enduro pada 25 April 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pukul 18.30 WIB.

Proliga 2024 akan digelar di sembilan kota berbeda yakni, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, Malang, Kediri, dan Solo.

Video Populer

Foto Populer