Sukses


Hasil Piala Uber 2024: Keren, Indonesia Pastikan Kemenangan atas Hong Kong

Bola.com, Jakarta - Tampil di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, skuad putri Indonesia memulai ajang Piala Uber 2024 dengan baik. 

Bertemu Hong Kong pada pertandingan pertama Grup C, Indonesia dipastikan menyegel kemenangan lantaran unggul 3-0.

Langkah Indonesia di pertandingan ini dibuka manis oleh Gregoria Mariska Tunjung. Tunggal putri nomor satu dunia itu sukses mengalahkan Yeung Sum Yee: 21-15, 21-11. 

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melanjutkan tren positif dengan mengandaskan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam setelah melalui perjuangan sebanyak tiga gim: 10-21, 21-10, 21-17. 

Sementara pada pertandingan ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo sukses mengalahkan Saloni Samirbhai Mehta: 21-14, 21-12. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Gregoria

Pada keterangan resmi yang diterima Bola.com, Gregoria Mariska Tunjung merasa senang bisa bermain baik dan memberikan poin untuk tim. 

Namun ia mengaku tidak menyangka hari ini Hong Kong menurunkan tunggal kedua untuk melawan dirinya. 

"Dari kemarin saya mempelajari permainan dari tunggal pertama mereka jadi tadi agak kaget. Bersyukur saya bisa mengatasi dia," kata Jorji sapaan akrab Gregoria. 

"Tadi hanya coba berpikir satu poin demi satu poin, tidak mau terlalu banyak yang dipikirkan karena takut malah makin mengganggu permainan saya." 

"Kelihatan juga tadi di awal pertandingan saya belum bisa mengatasi ketegangan jadinya banyak melakukan kesalahan sendiri," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Hasil Piala Uber 2024

Indonesia 3-0 Hongkong

  • 1. Gregoria Mariska Tunjung vs Yeung Sum Yee: 21-15 21-11
  • 2. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam: 10-21 21-10 21-17
  • 3. Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Saloni Samirbhai Mehta: 21-14 21-12

Video Populer

Foto Populer