Sukses


Daftar Lengkap Pemenang Kompetisi IBL All Star 2024: Ada Adam Jordan, Abraham Wenas, dan Pandu Wiguna

Bola.com, Jakarta - IBL All Star 2024 digelar dengan meriah di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Selain pertandingan para bintang, ada beberapa kompetisi lain yang memeriahkan ajang itu.

Yakni adanya Skill Challenge, 3 Point Contest, dan Slam Dunk Contest. Abraham Wenas menjadi yang terbaik dalam ajang Skill Challenge.

Sebagai informasi, Skill Challenge mengalami perubahan pada IBL All Star 2024. Ada 14 pemain yang terlibat dan dibagi dalam tujuh sesai.

Pemenang dari setiap sesi itu berhak melaju ke babak kedua. Para pemain yang ikut dalam Skill Challenge itu harus menyelesaikan berbagai macam tantangan.

Tantangan lebih berat pun dihadapi pada babak kedua. Para pemain harus menembak dari lima titik yang berbeda hanya dalam 60 detik saja. Abraham Wenas mengalahan Rexy Fernando pada babak kedua itu dan berhak menjadi yang terbaik.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jordan Adams Tak Terbendung

Sementara di 3 Point Contest, Jordan Adams seperti tak terbendung. Pemain Dewa United Banten itu sukses mencatatkan 21 poin.

Torehan 21 poin menjadi yang tertinggi dibandingkan peserta lain. Hans Abraham yang menempati posisi kedua mencatatkan 18 poin.

3 dari 3 halaman

Slam Dunk Milik Wiguna

Satu kompetisi lain yakni Slam Dunk Contest. Pada kompetisi ini, Pandu Wiguna mampu menjadi yang terbaik.

Penggawa andalan Prawira Harum Bandung itu mencatatkan torehan spesial. Padahal, ia menjadi satu-satunya pemain lokal yang tampil pada ajang ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer