Sukses


Hasil PLN Mobile Proliga 2024: Bandung Bank BJB Tandamata Bungkam Megawati Hangestri dkk, Jakarta Pertamina Pertamax Rengkuh Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama di Putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 berlanjut dengan tiga laga digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024). Satu di antara ketiga laga itu datang dari sektor putri, di mana juara bertahan Bandung Bank BJB Tandamata secara meyakinkan menang 3-1 atas Jakarta BIN.

Bandung Bank BJB Tandamata berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Jakarta BIN lewat permainan yang cukup ketat. Shella Bernadetha dkk. menang dengan perincian 29-27, 16-25, 25-17, dan 25-18.

Ini menjadi bukti dominasi sang juara bertahan tetap bisa terlihat di PLN Mobile Proliga 2024. Padahal Jakarta BIN sudah menurunkan bintang anyar mereka Megawati Hangestri Pertiwi, yang absen ketika menghadapi Jakarta Livin Mandiri.

Menyambut kemenangan timnya, pelatih Bandung Bank BJB Tandamata, Alim Suseno, merasa sangat gembira. "Berkat kerja sama semua pemain dan ofisial," ujarnya setelah laga.

Perasaan Alim Suseno bisa dimaklumi, mengingat tim asuhannya harus kalah dari Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 1-3 dalam pertandingan pertamanya pada pekan ini.

Sementara itu, pelatih Jakarta BIN, Octavian, mengaku kekalahan timnya tak lepas dari kondisi beberapa pemain yang tidak fit, termasuk Megawati. "Mungkin masih kelelahan," ujarnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jakarta Pertamina Pertamax Segel Poin Penuh di Laga Pertama

Dari sektor voli putra, Jakarta Pertamina Pertamax meraih poin penuh pada penampilan perdananya di PLN Mobile Proliga 2024. Mereka menang atas tim pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya, dengan skor 3-0.

Kemenangan telak itu diraih Jakarta Pertamina Pertamax dengan perincian 25-16, 25-23, 25-15. Ini adalah kemenangan pertama Pertamina Pertamax pada Proliga musim ini.

Sedangkan bagi Garuda Jaya ini menjadi kekalahan keduanya, setelah sebelumnya kalah dari Jakarta LavAni Allobank Electric, pada laga pembuka kompetisi musim ini.

Pelatih Pertamina, Yosvany Munoz Peres menganggap setiap laga adalah pertandingan yang menantang. "Jadi kita harus tetap menjaga fokus antar pemain," ujar pelatih asal Brasil itu.

Asisten pelatih Garuda Jaya, Joni Sugiatno menilai pertandingan laga kali ini pemain banyak melakukan kesalahan sendiri dibanding saat melawan LavAni pada laga pembuka, Kamis (25/4/2024).

Menurut Joni, apalagi di set kedua, sangat disayangkan sejak awal kekuatan di block sangat kurang. "Terutama pada poin2 kritis," tambah Joni.

 

Video Populer

Foto Populer