Sukses


Hasil IBL All Star 2024: Future Kembali Kandaskan Legacy dalam Pertarungan yang Menghibur

Bola.com, Jakarta - Berakhir sudah penyelenggaraan IBL All Star 2024. Ajang itu dilangsungkan di Britama Arena, Jakarta pada Sabtu (27/4/2024) malam WIB.

Tim Legacy dipertemukan dengan Future pada IBL All Star 2024. Sama seperti edisi musim lalu, para pemain muda yang tergabung di Future menjadi pemenang laga ini.

Future mampu mengalahkan Legacy dengan kedudukan lumayan ketat 121-116. Hasil itu sekaligus menjadi penanda berakhirnya tema Legacy for the Future yang diusung IBL.

Ali Bagir yang memperkuat Future tampil apik dalam laga ini. Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta itu mampu mencatatkan 24 poin dan lima rebound.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Berarti

Sementara itu, penggawa Legacy, Brandone Francis tampil hebat. Bahkan, ia hampir membuat triple-double.

Brandone mencetak 27 poin, 8 rebound, dan sembilan assist dalam laga ini. Abraham Damar Grahita dan Augustus Stone Jr. pun tampil hebat dengan 20 poin.

Kemudian ada Jordan Adams yang memperoleh 15 poin dan 5 rebound. Sayangnya, penampilan apik mereka tak mampu membantu Legacy menang.

 

3 dari 3 halaman

 MVP

Sementara itu Lester Prosper dinobatkan sebagai MVP IBL All-Star 2024. Pemain andalan Dewa United Banten itu menjadi top skorer pada laga ini.

Lester Prosper tampil hebat dengan raihan 34 poin dengan dobel-dobel 16 rebound. Lester mencatat 15/28 tembakan selama 29 menit.

 

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer