Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: Ditekuk Jakarta Pertamina Enduro, Pelatih Gresik Petrokimia Akui Masih Lemah dalam Hal Receiver dan Blok

Bola.com, Gresik - Tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menelan kekalahan untuk kali kedua di Proliga 2024. Teranyar, mereka tumbang 0-3 (18-25, 20-25, 22-25) dari Jakarta Pertamina Enduro di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (28/4/2024).

Ini merupakan kekalahan kali kedua tim asuhan Pedro Lilipaly itu. Sebelumnya, Petrokimia juga mengalami kekalahan atas Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 1-3 (27-29, 18-25, 25-23, 18-25), Jumat (26/4/2024).

Pelatih Gresik Petrokimia, Pedro Lilipaly, berjanji akan memperbaiki beberapa kelemahan timnya. Dia akan mempersiapkan timnya lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan yang akan datang,

“Ini PR buat kami, karena banyak sekali kelemahan-kelemahan yang ada pada kami. Terutama receiver dan blok. Untuk pertandingan-pertandingan mendatang kami akan perbaiki kekurangan tadi,” ucap Lilipaly.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Sedangkan Pertamina sudah mengoleksi dua kemenangan beruntun sejak Proliga 2024 digelar mulai 25 April 2024. Sebelumnya, mereka mampu menggebuk Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-1 juga di hari pertama.

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo, mengaku bersyukur atas kemenangan keduanya di Proliga 2024.

“Kami bersyukur bisa mengambil angka penuh hari ini. Hanya saja di set ketiga kami melakukan rotasi, sehingga kemenangan yang seharusnya lebih cepat, jadi sedikit lambat,” ujar Eko Waluyo.

 

3 dari 3 halaman

Jakarta Pertamina Enduro Nyaman di Puncak Klasemen

Salah satu pemain asingnya yang menjadi idola penonton PLN Mobile Proliga 2024 Giovanna Milana atau Gia mengaku sangat menikmati pertandingan di Proliga di Indonesia.

Hasil ini membuat Gresik Petrokimia belum mendapat poin karena belum meraih kemenangan. Raihan mereka sama dengan Jakarta Livin Mandiri yang juga selalu menelan kekalahan di dua laga pertama.

Sedangkan Jakarta Pertamina nyaman di puncak klasemen dengan enam poin. Mereka masih jadi satu-satunya tim yang sukses memenangi dua laga awal. Di sisi lain, ada dua tim yang masih baru melakoni satu laga, yakni Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta Elektrik PLN.

Berikutnya, pekan kedua Proliga 2024 akan berpindah kota dengan digelar di GOR Jatidiri, Semarang, pada 2-5 Mei 2024.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer