Sukses


Kiyowooo! Sambil Bawa Boneka Megawati, Pelatih Red Sparks: Aku Sangat Bangga Padamu!

Bola.com, Jakarta Pelatih Red Sparks, Koo Hee-jin, bahagia masih memiliki Megawati Hangestri Pertiwi untuk musim depan.

Mega dan Red Sparks sudah sepakat soal kontrak baru tersebut. Mega saat ini masih bermain di Proliga 2024 dengan memperkuat Jakarta BIN. Pevoli dari Jawa Timur itu baru akan kembali  ke Red Sparks ketika Proliga musim ini berakhir.

"Adegan uji coba pemain asing KOVO Asia Chapter 2024. Tinggal sebentar tapi sebisa mungkin bersama Mega! Aku sangat bangga padamu. Saya sangat senang melihat Anda," kata Koo, Rabu (1/5/2024).

Dalam foto di Instagram Red Sparks, Koo juga sambil membawa boneka Mega. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Ragu

Ko Hee-jin mengungkapkan alasan tim asuhannya mau memperpanjang kontrak Megawati Hangestri Pertiwi. Hee-jin tak pernah ragu dengan Megawati.

"Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami dengan Mega tanpa banyak keraguan," ujarnya.

Menurut Ko Hee-jin, Megawati Hangestri Pertiwi memiliki keinginan besar untuk terus meningkatkan level permainannya. Hal itu yang sangat ia sukai dari Mega.

"Mega juga ingin menunjukkan performa yang lebih baik musim depan," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Naik Gaji

The Sportstimes pun melaporkan mengenai gaji yang akan diterima Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks. Besaran nilai gaji itu cukup fantastis.

Media tersebut melaporkan Megawati bisa menerima gaji mencapai 150 ribu US Dollar dalam semusim. Jika dikonversikan ke nilai Rupiah terkini, nilainya mencapai Rp2,4 miliar.

"Tahun ini Mega menerima gaji 150.000 US Dollar," ungkap media tersebut.

4 dari 4 halaman

Unggahan Red Sparks

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer