Sukses


Link Live Streaming ONE Championship: ONE Fight Night 22 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang MMA ternama yaitu ONE Championship bakal menghadirkan laga bertajuk ONE Fight Night 22 yang berlangsung pekan ini, Sabtu (4/5/2024) pukul 07.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Juara Dunia MMA tiga divisi ONE Championship, Anatoly "Sladky" Malykhin, optimis Natalia Diachkova akan meraih kemenangan di ONE Fight Night 22 pada Sabtu (4/5/2024) pagi.

Diachkova, dijuluki "Karelian Lynx", akan menantang sensasi remaja Smilla "The Hurricane" Sundell untuk memperebutkan Gelar Juara Dunia ONE Women's Strawweight Muay Thai. Pertarungan ini menjadi semakin menarik karena Sundell gagal memenuhi batas berat badan saat timbang badan, sehingga hanya Diachkova yang berhak atas sabuk juara jika dia menang.

Malykhin, yang juga merupakan rekan senegara Diachkova, memiliki keyakinan tinggi terhadap petarung wanita ini. Dia memuji Diachkova atas performa impresifnya di ONE, di mana dia telah meraih tiga kemenangan KO ronde pertama dalam empat pertandingannya.

"Pertarungan ini akan menjadi ujian berat baginya," kata Malykhin. "Dia akan menghadapi lawan yang tangguh dalam diri Smilla Sundell. Tapi kami yakin dia mampu mengatasinya. Kami akan berada di sana untuk memberikan dukungan dan doa kami."

"Diachkova adalah petarung yang sangat berbahaya," lanjut Malykhin. "Dia memiliki pukulan yang kuat, fisik yang kuat, dan mental yang tangguh. Istri saya pun mengikuti karirnya dan dia yakin Diachkova akan menjadi juara."

Berikut adalah jadwaal dan link live streaming ONE Championship untuk laga bertajuk ONE Fight Night 22 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 4 Mei 2024

ONE Fight Night 22, pukul 07.00 WIB

Link live streaming ONE Fight Night 22 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton live streaming ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer