Sukses


Link Live Streaming Uber Cup Semifinal: Indonesia Vs Korea Selatan di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan semifinal Uber Cup 2024 bakal mengahdirkan laga antara Indonesia vs Korea Selatan yang berlangsung pada, Sabtu (4/5/2024) pukul 08.30 WIB disiarkan di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

Tim putri bulu tangkis Indonesia menorehkan prestasi gemilang di Uber Cup 2024! Setelah mengalahkan Thailand dengan skor 3-0 di perempat final, Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil mengantarkan Indonesia ke semifinal.

Pertandingan melawan Thailand berlangsung sengit, namun para srikandi Indonesia menunjukkan performa terbaik mereka. Gregoria membuka skor dengan kemenangan atas Ratchanok Intanon, disusul Apriyani/Siti Fadia yang mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Kemenangan penentu diraih Ester Nurumi Tri Wardoyo dalam pertandingan dramatis melawan Supanida Katethong.

Di semifinal, Indonesia akan berhadapan dengan raksasa bulu tangkis putri, Korea Selatan, yang berstatus juara bertahan. Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru dan penuh semangat, mengingat kedua tim memiliki pemain-pemain kelas dunia.

Bagi para pecinta bulu tangkis yang ingin menyaksikan perjuangan tim putri Indonesia di semifinal Uber Cup 2024, pertandingan akan disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 4 Mei 2024

Indonesia vs Korea Selatan, pukul 08.30 WIB

Link live streaming Uber Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Uber Cup 2024 di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi pertandingan Uber Cup Indonesia kontra Korea Selatan pekan ini. NontonĀ live streamingĀ Uber Cup 2024 dan dukung para pemain Indonesia melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum atau Diamond + SPOTV untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari MotoGP hingga BWF 2024 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer