Sukses


Doa dari Sang Legenda: Semoga Tim Thomas dan Uber 2024 Bisa Bikin Bangga Indonesia!

Bola.com, Jakarta - Prestasi luar biasa dicatatkan oleh tim bulutangkis beregu Indonesia. Mereka mampu menembus final Piala Thomas dan Piala Uber 2024.

Tim bulutangkis putra Indonesia melaju ke final Piala Thomas 2024 setelah menang telak 3-0 atas Chinese Taipei di babak semifinal. Sementara tim putri menang 3-2 atas Korea Selatan untuk melaju ke final Piala Uber 2024.

Pada babak final Piala Thomas dan Uber 2024, tim Indonesia akan menantang sang tuan rumah, China. Laga itu akan digelar Minggu, (5/5/2024).

Keberhasilan itu tentu mengundang kebanggaan dari banyak pihak. Misalnya dari legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti.

"Ikut senang dan selamat buat team Uber dan Thomas Indonesia," ujar Susy ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (4/5/2024) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Doa Khusus

Lebih lanjut, Susy Susanti memberikan doa khusus kepada tim Thomas dan Uber Indonesia. Susy berharap ada prestasi membanggakan bagi masyarakat Tanah Air.

"Semoga besok bisa memberikan prestasi yang terbaik dan membanggakan untuk Indonesia," harap Susy.

Indonesia sejauh ini memegang rekor juara di Piala Thomas dengan 14 gelar. Sementara di Piala Uber, Indonesia memiliki tiga gelar juara.

3 dari 4 halaman

Ajak Masyarakat

Lebih lanjut, Susy Susanti juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa yang maksimal kepada Jonatan Christie dan kawan-kawan. Hal itu akan menambah semangat mereka saat berlaga di final nanti.

"Dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia pastinya akan menambah semangat atlet-atlet kita ya," tandas Susy. 

4 dari 4 halaman

Jadwal Final Piala Thomas dan Uber 2024

Final Piala Uber 2024

  • Indonesia Vs China (Pukul 08.30 WIB)

Final Piala Thomas 2024

  • Indonesia Vs China (Pukul 17.00 WIB)
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer