Sukses


Ajang Tinju Byson Combat Showbiz Vol. 3 Hadir di Tennis Indoor Senayan, Nikmati Tayangan Live Streamingnya Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Peratrungan olahraga tinju bertajuk Byon Combat Showbiz Vol.3 akan hadir di Tennis Indoor Senayan pada 22 Juni 2024. Ajang ini rencananya akan disiarkan secara live streaming di Vidio untuk pertandingan Main Event dan Co-Main Event.

Byon Combat Showbiz hadir untuk mengembangkan olahraga combat di Indonesia, serta memiliki fokus untuk menjadi wadah bagi para atlet muda Indonesia untuk tumbuh dan berkembang.

Setelah sukses dengan dua event sebelumnya, Byon Combat Showbiz Vol.3 bakal lebih menarik karena terdapat partai Boxing dan Kickboxing dalam satu malam.

Pertandingan Byon Combat Showbiz Vol.3 memiliki Main Event yaitu pertarungan antara Randy Pangalila melawan Jekson Karmela dengan menggunakan aturan Kickboxing. Kedua petarung ini akan memperebutkan 2 sabuk, yaitu sabuk Nasional Kickboxing pertama dari ISKA Indonesia dan juga sabuk K-1 dari Byon Combat.

Main Event Byon Combat Showbiz Vol.3 antara Randy Pangalila dan Jekson Karmela bermula ketika Randy Pangalila, dalam video bodyshot challenge bersama Celloszxz, menyatakan kesiapannya untuk melawan Jekson Karmela dengan aturan Kickboxing. Setahun kemudian, Jekson Karmela secara terang-terangan menantang Randy Pangalila dalam unggahan videonya.

Mengapa memilih Kickboxing? Sebab Randy Pangalila, berasal dari MMA, tidak dapat menggunakan teknik grappling, sementara Kkajhe, atlet PON gold medalist Muay Thai, tidak diizinkan menggunakan serangan lutut. Akhirnya, di Byon Combat Showbiz Vol.3, mereka sepakat untuk bertarung dengan aturan K-1 Kickboxing selama 5 ronde x 3 menit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Duel-Duel Menarik

Selain itu, akan terdapat pertandingan lainnya yang tak kalah seru dengan Co-Main Event. Seperti pertarungan antara Mike Simanjuntak melawan Laurend Hutagalung, Ongen Saknosiwi melawan Jay Francis.

Lalu duel Ardam “Uncle Kong” melawan Sabda Ahessa, Hasibullah Rasikh melawan petinju asal Thailand, Mitra Edisyahputra melawan Don Sulaiman, Kkungke melawan Ghulba, Prasetio melawan Had Waruwu, serta Andi Cobra melawan Calisrox.

Bagi yang tidak mempunyai kesempatan untuk menyaksikan secara langsung di Tennis Indoor Senayan, tidak perlu khawatir. Sebab Vidio menjadi platform OTT eksklusif yang akan menayangkan semua pertandingan Byon Combat Showbiz Vol.3 secara Live.

Khusus untuk pertandingan Main Event dan Co-Main Event dapat disaksikan di Vidio dengan akses berbayar.

3 dari 4 halaman

Tayangan Olahraga Lengkap

Adapun Vidio senantiansa mengusung tagline “Sport Terlengkap”, yakni selalu berusaha terdepan menyajikan berbagai tayangan olahraga berkualitas. Khusus untuk olahraga tinju,

Vidio telah memberikan support dalam bentuk penayangan secara Exclusive Boxing Event sebelumnya, dan akan terus berkomitmen membangun animo masyarakat terhadap Boxing di Indonesia, termasuk kolaborasi Exclusive Byon Showbiz Combat 3 ini.

Selain pertandingan utama yang dihadirkan secara eksklusif di Vidio, akan ada juga tayangan gratis yang bisa dinikmati di kanal Youtube @Celloszxz. Sementara untuk informasi pembelian tiket pertandingan secara langsung, penjualan tiket akan dilakukan secara offline di Tokopedia Pay Per View: Vidio

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut ini daftar artis yang siap bertanding :

Main Event

  • Randy Pangalila vs Jekson Karmela

Co-Main Event:

  • Mike Simanjuntak vs Laurend Hutagalung

Undercard

  • ● Ongen Saknosiwi vs Jay Francis (PHI)
  • Ardam Machmud (Uncle Kong) Vs Sabda Ahessa
  • Hasibullah Vs TBA
  • Mitra Edisyahputra vs Don Sulaiman
  • Bernard Salasa (KKUNGKE) Vs Ghulba
  • Prasetio Vs Hadi Waruwu
  • Andi Cobra vs Calisrox

So, saksikan pertarungan seru yang disajikan dengan konsep menarik, sportif dan menghibur. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun Instagram @byoncombat dan TikTok @byoncombat.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer