Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Leverkusen Vs AS Roma di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming Liga Europa 2023/2024 semifinal leg kedua bakal menghadirkan laga antara Leverkusen vs AS Roma yang berlangsung pada, Jumat (10/5/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Bayer Leverkusen akan menjamu AS Roma di BayArena pada leg kedua semifinal Liga Europa 2023/2024 dengan peluang besar untuk melaju ke final.

Pada leg pertama di Italia, Leverkusen meraih kemenangan meyakinkan 2-0, berkat gol Florian Wirtz dan Robert Andrich. Kemenangan ini membuat Die Werkself dalam posisi yang menguntungkan untuk lolos ke final.

Musim ini, Leverkusen tampil luar biasa, belum terkalahkan di semua kompetisi. Mereka telah mencetak 134 gol dan hanya kebobolan 36 gol dalam 48 pertandingan. Di Liga Europa, Leverkusen selalu mencetak minimal 2 gol dan menjaga clean sheet dalam 2 laga terakhir melawan Roma.

Di sisi lain, Roma harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan. Tim asuhan Jose Mourinho hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Juventus di Serie A, dan belum meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir di semua kompetisi.

Namun, Roma tidak boleh menyerah. Musim lalu, mereka berhasil menyingkirkan Leverkusen di babak yang sama. Kali ini, Roma memiliki Dybala dan Lukaku di lini depan yang mampu mengubah jalannya pertandingan.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Europa 2023/2024 antara Leverkusen vs AS Roma pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Jumat, 10 Mei 2024

Leverkusen vs AS Roma, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Leverkusen vs AS Roma dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia jadwal dan link siaran langsung Liga Europa babak semfinal leg kedua antara Bayer Leverkusen kontra AS Roma pekan ini. Nonton live streaming Liga Europa 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer