Sukses


Hasil IBL 2024: Kena Comeback, Amartha Hangtuah Gagal Balas Dendam dari RANS Simba Bogor

Bola.com, Jakarta - Amartha Hangtuah Jakarta memimpin atas RANS Simba Bogor hingga kuarter ketiga pada laga lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024, Jumat (10/5/2024) malam WIB. Namun, Hangtuah kena comeback RANS Simba pada kuarter keempat, dan takluk 75-83.

Kekalahan tersebut membuat Amartha Hangtuah gagal membalaskan dendam kepada RANS Simba Bogor. Pada pertemuan sebelumnya, Hangtuah juga takluk dari RANS Simba Bogor, tetapi dengan skor 84-91.

Tak mampu mengalahkan RANS Simba membuat Amartha Hangtuah Jakarta naik ke peringkat delapan klasemen sementara IBL 2024. Mereka mendulang 20 poin, hasil dari enam kemenangan dan menelan delapan kekalahan.

Di sisi lain, RANS Simba Bogor naik ke urutan enam klasemen. Kemenangan atas Amartha Hangtuah Jakarta membuat RANS kini mengoleksi 22 poin, hasil dari 14 pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dominan Sejak Kuarter Pertama

Bertanding di GOR Universitas Negeri Jakarta, Jumat (10/5/2024) malam WIB, Amartha Hangtuah Jakarta tampil dominan sejak kuarter pertama. Hangtuah sukses menutup kuarter pertama dengan keunggulan 23-21.

Masuk kuarter kedua, Hangtuah mendapat perlawanan sengit dari RANS Simba. Kedua tim sama-sama mengoleksi 19 poin pada akhir paruh pertama. Meski begitu, Amartha Hangtuah tetap memimpin 42-40.

Pada kuarter ketiga, Hangtuah masih mendominasi. Kelly Purwanto dkk. berhasil mendapat 18 poin tambahan dan unggul jauh 60-55 atas RANS.

Namun pada kuarter keempat, Amartha Hangtuah Jakarta kena comeback RANS Simba Bogor. Hanya mengumpulkan 15 poin berbanding 28 poin milik RANS, Hangtuah takluk 75-83.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Poin Terbanyak

Zoran Talley Jr menjadi pemain dengan perolehan poin terbanyak di Amartha Hangtuah Jakarta. Pebasket berusia 29 tahun tersebut mampu mengoleksi 17 poin dan sembilan rebound.

Adapun di kubu RANS Simba Bogor, Devon van Oostrum, menjadi pemain dengan sumbangan poin terbanyak. Van Oostrum berhasil mencatatkan double double, 25 poin dan 11 rebound.

4 dari 4 halaman

Layanan Super Apps Livin' by Mandiri

Mandiri Kartu Kredit didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay, ubah PIN kartu.

Apply Mandiri Kartu Kredit dan dapatkan reward Welcome Bonus hingga Rp500 ribu.Welcome bonus s.d Rp500 ribu, apply kartu kredit sekarang di http://bmri.id/applycc

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer