Sukses


Hasil IBL 2024: Sempat Tertinggal, Pelita Jaya Jakarta Sukses Bangkit dan Beri Dewa United Kekalahan Perdana

Bola.com, Tangerang - Pelita Jaya Jakarta sempat tertinggal dari Dewa United Banten pada dua kuarter awal laga lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024. Namun, Pelita Jaya mampu bangkit dan sukses memetik kemenangan

Adapun bagi Dewa United, hasil tersebut adalah kekalahan perdana di IBL musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Pablo Favarel tersebut berhasil memetik 12 kemenangan beruntun.

Berkat kemenangan tersebut, Pelita Jaya Jakarta semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara IBL 2024. Pelita Jaya berhasil mendulang 27 poin, hasil dari 13 kemenangan dan sekali kalah.

Adapun Dewa United masih menghuni peringkat ketiga dengan nilai 25. Mereka memetik 12 kemenangan dan sekali kalah dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keteteran pada Paruh Pertama

Menjalani pertandingan di Dewa United Arena, Tangerang, Sabtu (11/5/2024) malam WIB, Pelita Jaya keteteran meladeni permainan tim tuan rumah. Bahkan, Pelita Jaya Jakarta tertinggal 19-22 dari Dewa United Banten pada akhir kuarter pertama.

Masuk kuarter kedua, Pelita Jaya masih belum mampu mengembangkan permainan. KJ McDaniels dkk. hanya mampu menambah 25 poin, berbanding 35 angka yang didapat Dewa United.

Akhir paruh pertama ditutup dengan skor 57-44 untuk keunggulan Dewa United atas Pelita Jaya Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Bangkit pada 2 Kuarter Terakhir

Pada kuarter ketiga, Pelita Jaya tampil menggila. Tampil menyerang dan bertahan dengan baik, Pelita Jaya Jakarta berbalik memimpin 81-76 atas Dewa United.

Duel pun berjalan semakin sengit pada kuarter keempat. Kedua tim saling menyerang dan sama-sama mengumpulkan 22 poin. Namun begitu, duel berhasil dimenangkan Pelita Jaya Jakarta dengan skor 103-98.

KJ McDaniels menjadi pemain Pelita Jaya Jakarta dengan performa paling menyala. Pebasket berusia 31 tahun tersebut sukses mencatatkan double double, 35 poin dan 11 rebound.

Adapun di kubu Dewa United, Gelvis Paulino menjadi penyumbang poin terbanyak. Paulino berhasil mencatatkan 34 poin, empat rebound, dan empat assist.

 

4 dari 4 halaman

Layanan Super Apps Livin' by Mandiri

Mandiri Kartu Kredit didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay, ubah PIN kartu.

Apply Mandiri Kartu Kredit dan dapatkan reward Welcome Bonus hingga Rp500 ribu.Welcome bonus s.d Rp500 ribu, apply kartu kredit sekarang di http://bmri.id/applycc

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer