Sukses


Hasil IBL 2024: Gilas Pacific Caesar, Bima Perkasa Jogja Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Yogyakarta - Bima Perkasa Jogja (BPJ) akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim besutan Predrag Lukic itu berhasil menumbangkan tamunya, Pacific Caesar Surabaya dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024 pekan ke-16.

BPJ menang dengan skor 83-78 di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta, Rabu (15/5/2024) malam WIB. Kemenangan ini membuat BPJ naik satu tingkat ke peringkat 12 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 19 poin dari tiga kali menang dan 13 kalah.

Hasil positif di kandang sekaligus menjadi kemenangan ketiga tim kesayangan Kanca tersebut itu di IBL 2024. Dua kemenangan sebelumnya didapat kala berjumpa Tangerang Hawks dan Pacific Caesar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Brandis Raley-Ross tampil gemilang pada pertandingan kali ini. Pebasket asal Amerika Serikat itu mencetak 30 poin, lima rebound, dan delapan assist.

Duel kedua tim berjalan ketat dan menarik. Bahkan kuarter pertama ditutup dengan skor sama kuat 17-17. Pada kuarter kedua, BPJ unggul tipis 40-37.

Tertinggal, Pacific Caesar mencoba bangkit dan bisa mengimbangi tuan rumah 58-58. Tak ingin malu dihadapan pendukung sendiri, BPJ menaikkan intesitas permainan dan menutup pertandingan dengan skor 83-78.

3 dari 3 halaman

Layanan Super Apps Livin' by Mandiri

Mandiri Kartu Kredit didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay, ubah PIN kartu.

Apply Mandiri Kartu Kredit dan dapatkan reward Welcome Bonus hingga Rp500 ribu.Welcome bonus s.d Rp500 ribu, apply kartu kredit sekarang di http://bmri.id/applycc

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer