Sukses


Reaksi BL Indonesia Setelah Kevin Sanjaya Mundur dari Pelatnas: Minions Bubar, Momota Pensiun, Apakah Timeline Kita Akan Geger Lagi?

Bola.com, Jakarta - Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi mundur dari Pelatnas PBSI mulai Kamis (16/5/2024).

Kabid Binpres PBSI, Ricky Soebagja, menyebut pihaknya menerima keputusan mantan ganda nomor satu dunia tersebut.

PSSI menghormati keputusan Kevin untuk menjalani kariernya sendiri dalam bentuk apapun.

"Soal Kevin, kamis berkomunikasi dengan dia dan mungkin dia ada kesibukan lain sehingga mundur dari Pelatnas," kata Ricky dalam jumpa pers di Cipayung, Kamis (16/5/2024).

Kevin menyusul partnernya, Marcus Gideon yang mengumumkan pensiun setelah menjalani karier di bulutangkis selama 25 tahun.

Namun, untuk Kevin, masih belum jelas apakah dia akan tetap berkarier di bulutangkis atau yang lain.

Kevin/Marcus merupakan ganda putra yang merajai turnamen BWF. Mereka telah memenangkan 19 gelar dan 6 kali menjadi runner-up BWF World Tour. Sebelumnya, mereka juga meraih 10 gelar dan 2 runner-up Super Series.

Gelar terakhir yang diraih Minions adalah Indonesia Open 2021. Setelah itu, karier mereka stagnan. Marcus menjalani operasi dan Kevin sempat dipasangkan dengan Rahmat Hidayat sebelum akhirnya memutuskan mundur.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sudah Tidak Geger Lagi?

3 dari 6 halaman

Nyesek

4 dari 6 halaman

Mood Langsung Drop

5 dari 6 halaman

Jangan Dulu Pensiun Vin

6 dari 6 halaman

Sedih

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer