Sukses


Jadwal AVC Challenge for Womens Hari Ini, Jumat 24 Mei 2024: Tunggu Aksi Timnas Indonesia Vs Singapura

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan fase penyisihan AVC Challenge for Womens 2024 digelar pada Jumat (24/5/2024). Salah satu yang patut dinantikan adalah tim putri Indonesia yang berhadapan dengan Singapura pada Jumat sore.

Rangkaian pertandingan AVC Challenge for Womens 2024 pada hari ini diawali dengan duel Iran kontra Chinese Taipei di pool A pada pukul 09.00 WIB.

Ini menjadi duel dua tim terluka, di mana Iran dan Chinese Taipei sama sekali belum pernah menang di AVC Challenge for Womens 2024.

Kemudian dari pool B akan ada duel dua tim hebat, antara Kazakhstan kontra Vietnam pada pukul 12.00 WIB. Sejauh ini Vietnam sudah dua kali meraih kemenangan, sementara Kazakhstan yang baru sekali tampil juga meraih kemenangan.

Pada lanjutan pool B ada duel Singapura kontra Indonesia pada pukul 15.00 WIB. Beda dengan Vietnam dan Kazakhstan, Singapura dan Indonesia justru belum sekalipun meraih kemenangan. Singapura sudah kalah 0-3 dari Kazakhstan dan Vietnam. Sementara Indonesia kalah 0-3 dari Hong Kong.

Rangkaian pertandingan AVC Challenge for Womens hari ini ditutup dengan duel antara India kontar Filipina pada pukul 18.00 WIB.

India sejauh ini sudah dua kali meraih kemenangan 3-0, masing-masing atas Iran dan Chinese Taipei, sementara Filipina yang jadi tuan rumah baru sekali bertanding dan menang 3-1 atas Australia.

Berikut jadwal AVC Challenge for Womens 2024 yang digelar hari ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal AVC Challenge for Womens 2024, Jumat 24 Mei

Pool A

09:00 WIB - Iran vs Chinese Taipei

18:00 WIB - India vs Filipina

Pool B

12:00 WIB - Kazakhstan vs Vietnam

15:00 WIB - Singapura vs Indonesia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer