Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming AVC Challenge Cup for Women, Sabtu 25 Mei 2024: Timnas Indonesia Hadapi Kazakhstan

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan kembali akan digelar dalam lanjutan AVC Challenge Cup for Women 2024 yang digelar di Manila, Filipina, Sabtu (25/5/2024). Setelah meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, tim voli putri Indonesia akan berhadapan dengan Kazakhstan.

Rangkaian pertandingan AVC Challenge Cup for Women ini akan dimulai dengan dua laga dari pool B. Sebagai pembuka, Hong Kong akan melawan Singapura yang digelar pada pukul 09.00 WIB.

Hong Kong yang sempat beristirahat satu hari setelah kemenangan telak 3-0 atas Indonesia, akan menghadapi Singapura yang kemarin kalah telak 0-3 dari Indonesia. Dengan ukuran tersebut, boleh dibilang Hong Kong ada di posisi yang lebih baik daripada Singapura.

Pertandingan berlanjut dengan duel antara Indonesia kontra Kazakhstan pada pukul 12.00 WIB. Kemenangan 3-0 atas Singapura tentu menjadi modal tersendiri bagi tim putri Merah-Putih untuk bisa mengatasi Kazakhstan yang baru saja kalah 1-3 dari Vietnam.

Sementara dari pool A, Australia akan berhadapan dengan India pada pukul 15.00 WIB. Kemudian pada pukul 18.00 WIB, akan ada duel antara tim tuan rumah, Filipina, melawan Iran.

Berikut jadwal AVC Challenge Cup for Women hari ini, Sabtu (25/5/2024):

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Pool A

15:00 WIB - Australia vs India

18.00 WIB - Filipiina vs Iran

Pool B

09.00 WIB - Hong Kong vs Singapura

12.00 WIB - Indonesia vs Kazakhstan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer