Sukses


Link Siaran Langsung Final Liga Champions: Borussia Dortmund vs Real Madrid di Vidio

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak final antara Borussia Dortmund vs Real Madrid yang bakal berlangsung pada, Minggu (2/6/2024) pukul 02.00 WIB melalui layanan OTT Vidio. 

Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid dalam laga final Liga Champions di Wembley Stadium, Inggris, untuk memperebutkan trofi Si Kuping Besar. Dortmund berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Paris Saint-Germain di kedua leg semifinal dengan skor identik 1-0, meloloskan mereka dengan agregat 2-0. 

Tim asuhan Edin Terzic siap memberikan kejutan dengan mengalahkan Real Madrid, pemegang 14 gelar Liga Champions, di London nanti. Dortmund sendiri pernah meraih gelar juara Liga Champions pada musim 1996/1997, saat mereka mengalahkan Juventus di final.

Sementara itu, Real Madrid berhasil melewati Bayern Munchen dengan agregat 4-3. Mereka bermain imbang 2-2 di Allianz Arena dan kemudian menang 2-1 saat menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu. 

Tim asuhan Carlo Ancelotti sedang dalam performa impresif, tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan 14 gelar UCL, Madrid berambisi meraih gelar ke-15 untuk memperkuat dominasi mereka di kancah sepakbola Eropa.

Menurut data dari situs UEFA, Madrid dan Dortmund telah bertemu sebanyak 14 kali. Hasilnya, Madrid menang enam kali, Dortmund menang tiga kali, dan lima pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak final antara Borussia Dortmund kontra Real Madrid malam ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 2 Juni 2024

Borussia Dortmund vs Real Madrid, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Borussia Dortmund vs Real Madrid dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Real Madrid pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer