Sukses


Indonesia Open 2024: Langsung Keok! Anthony Ginting Gagal Lolos ke 16 Besar

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, langsung tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2024, Selasa (4/6/2024). 

Ginting kandas setelah takluk dari pemain Jepang, Kenta Nishimoto. Pemain asal Cimahi tersebut keok dalam pertarungan tiga gim 21-17, 11-21, 8-21. 

Gim pertama berlangsung ketat. Ginting sempat tertinggal pada awal pertandingan, namun bisa bangkit dan memimpin saat interval, dengan skor 11-10. 

Pemain andalan Indonesia itu kemudian memimpin dan menjauhi perolehan poin Kenta Nishimoto. Dia berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan. 

Kans Ginting melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 tampaknya terbuka. Namun, skenario itu indah itu tak terjadi. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gagal Pertahankan Momentum

Momentum yang dicatatkan pada gim pertama gagal dipertahankan Ginting pada gim selanjutnya. Dia malah bermain kendor. 

Kenta memanfaatkan situasi tersebut dan berhasil menguasai kendali pertandingan. Alhasil, pemain Jepang tersebut menang dengan skor 21-11. 

Ginting makin terpuruk pada gim ketiga. Ia banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga menguntungkan Kenta yang juga bermain apik. 

 

Ginting akhirnya harus tersingkir setelah hanya bisa mendulang delapan poin pada gim ketiga. 

 

Video Populer

Foto Populer