Sukses


40 Ucapan untuk Wali Kelas saat Kenaikan Kelas

Bola.com, Jakarta - Ucapan untuk wali kelas saat kenaikan kelas berisi ungkapan penuh rasa syukur. Kenaikan kelas adalah momen yang begitu dinanti oleh setiap siswa.

Selain menandakan pencapaian akademik, momen ini merupakan saat yang tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada wali kelas yang telah mendampingi dan membimbing selama satu tahun penuh.

Wali kelas tidak hanya berperan sebagai pengajar, tetapi juga sebagai mentor, pembimbing, dan sering kali sebagai sosok pengganti orang tua di sekolah. Mereka memiliki peran besar dalam perkembangan siswa, baik dari segi akademik maupun karakter.

Ucapan terima kasih kepada wali kelas saat kenaikan kelas adalah bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan.

Melalui kata-kata yang tulus, kita bisa menyampaikan betapa besar rasa syukur dan terima kasih kita atas segala upaya dan perhatian yang telah mereka berikan.

Berikut kumpulan ucapan untuk wali kelas saat kenaikan kelas, Jumat (14/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Ucapan untuk Wali Kelas saat Kenaikan Kelas

1. "Terima kasih, Bapak/Ibu wali kelas, atas bimbingan dan dukungannya sepanjang tahun ini. Semoga di kelas baru nanti, kami terus membawa semangat belajar yang telah Bapak/Ibu tanamkan."

2. "Kenaikan kelas ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi Bapak/Ibu wali kelas. Terima kasih telah menjadi inspirasi dan motivasi bagi kami."

3. "Selamat tinggal kelas lama, selamat datang kelas baru. Terima kasih, Bapak/Ibu wali kelas, atas ilmu dan kasih sayangnya yang tak ternilai."

4. "Kami akan selalu mengingat momen-momen indah dan pelajaran berharga yang Bapak/Ibu berikan. Semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak/Ibu."

5. "Perjalanan kita di kelas ini mungkin telah berakhir, tetapi kenangan dan pelajaran dari Bapak/Ibu akan selalu kami bawa. Terima kasih atas semuanya."

6. "Kenaikan kelas ini bukan hanya tentang naik tingkat, tetapi juga tentang melanjutkan warisan ilmu dan semangat belajar dari Bapak/Ibu wali kelas. Terima kasih banyak!"

7. "Setiap nasihat dan dorongan dari Bapak/Ibu telah membentuk kami menjadi lebih baik. Terima kasih telah menjadi wali kelas yang luar biasa."

8. "Kami berterima kasih atas dedikasi dan kesabaran Bapak/Ibu dalam mendidik kami. Semoga kami bisa terus membanggakan Bapak/Ibu di kelas yang baru."

3 dari 6 halaman

Ucapan untuk Wali Kelas saat Kenaikan Kelas

9. "Selamat tinggal tahun ajaran ini, dan terima kasih, Bapak/Ibu wali kelas, atas semua kebaikan dan bimbingan yang telah diberikan."

10. "Perjalanan kami selama setahun ini sangat berharga karena adanya Bapak/Ibu wali kelas yang penuh perhatian dan dedikasi. Terima kasih banyak!"

11. "Kami akan selalu mengenang Bapak/Ibu sebagai wali kelas yang memberikan ilmu dan kasih sayang tanpa batas. Terima kasih atas segalanya."

12. "Bapak/Ibu wali kelas, terima kasih atas kesabaran dan pengertian yang telah diberikan kepada kami. Semoga Bapak/Ibu selalu dalam lindungan-Nya."

13. "Kenaikan kelas ini menjadi lebih berarti karena bimbingan dan dorongan dari Bapak/Ibu. Kami sangat berterima kasih atas segala yang telah Bapak/Ibu lakukan."

14. "Ilmu dan nasihat yang Bapak/Ibu berikan akan selalu kami ingat dan amalkan. Terima kasih telah menjadi wali kelas yang inspiratif."

15. "Bapak/Ibu wali kelass, terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk kami. Semoga di kelas yang baru nanti, kami bisa terus berprestasi berkat bimbingan Bapak/Ibu."

16. "Setiap pelajaran yang Bapak/Ibu berikan adalah hadiah yang tak ternilai. Kami berterima kasih atas semua usaha dan perhatian Bapak/Ibu."

4 dari 6 halaman

Ucapan untuk Wali Kelas saat Kenaikan Kelas

17. "Kenaikan kelas ini adalah bukti dari dedikasi Bapak/Ibu dalam mendidik kami. Terima kasih telah menjadi teladan yang baik."

18. "Bapak/Ibu wali kelas, terima kasih atas kasih sayang dan bimbingan yang tulus. Semoga di kelas yang baru nanti, kami bisa membawa semangat yang telah Bapak/Ibu tanamkan."

19. "Kami sangat bersyukur memiliki Bapak/Ibu sebagai wali kelas. Terima kasih atas segala ilmu dan dukungan yang telah diberikan selama ini."

20. "Perjalanan setahun ini penuh dengan pelajaran berharga dan kenangan indah berkat Bapak/Ibu. Terima kasih, dan semoga Bapak/Ibu selalu diberkahi."

21. "Bapak/Ibu wali kelas, kami tidak akan pernah melupakan semua bimbingan dan kasih sayang yang telah diberikan. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun kami."

22. "Setiap langkah maju yang kami ambil adalah hasil dari dedikasi dan cinta Bapak/Ibu. Terima kasih atas segalanya, kami akan selalu mengenang jasa-jasa Anda."

23. "Dengan penuh rasa syukur, kami mengucapkan terima kasih atas semua pelajaran hidup dan ilmu yang Bapak/Ibu berikan. Kenaikan kelas ini adalah bukti dari kerja keras Anda."

24. "Terima kasih, Bapak/Ibu, telah menjadi sosok yang tak hanya mengajar, tetapi juga mendidik dengan penuh cinta. Kami akan selalu mengingat Anda dalam setiap langkah kami."

5 dari 6 halaman

Ucapan untuk Wali Kelas saat Kenaikan Kelas

25. "Bapak/Ibu wali kelas, berkat dukungan dan motivasi Bapak/Ibu, kami bisa mencapai titik ini. Terima kasih telah menjadi pemandu yang hebat."

26. "Setiap detik di kelas ini terasa begitu berharga karena kehadiran Bapak/Ibu yang penuh perhatian dan kasih sayang. Terima kasih banyak!"

27. "Kami akan selalu membawa kenangan manis dan pelajaran berharga yang Bapak/Ibu ajarkan. Terima kasih atas segala usaha dan ketulusan Anda."

28. "Kenaikan kelas ini adalah hasil dari doa dan bimbingan tulus Bapak/Ibu. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan limpahan berkah."

29. "Bapak/Ibu wali kelas, terima kasih telah membuat setiap hari di sekolah menjadi lebih bermakna. Kami sangat beruntung memiliki Bapak/Ibu dalam hidup kami."

30. "Kami tidak akan pernah melupakan senyum dan dukungan Bapak/Ibu yang selalu membuat kami merasa dihargai. Terima kasih atas segalanya."

31. "Setiap kata bijak dan nasihat yang Bapak/Ibu berikan akan selalu terpatri dalam hati kami. Terima kasih telah menjadi wali kelas yang luar biasa."

32. "Kenaikan kelas ini penuh dengan kenangan indah karena bimbingan Bapak/Ibu. Terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk kami."

6 dari 6 halaman

Ucapan untuk Wali Kelas saat Kenaikan Kelas

33. "Bapak/Ibu wali kelas, terima kasih telah menjadi inspirasi dan motivasi bagi kami. Semoga semua kebaikan Anda kembali kepada Bapak/Ibu dalam bentuk berkah yang melimpah."

34. "Dengan rasa terima kasih yang mendalam, kami ucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas semua pengorbanan dan kasih sayang yang Bapak/Ibu berikan."

35. "Kami sangat bersyukur atas semua pelajaran dan kebijaksanaan yang Bapak/Ibu tanamkan. Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami."

36. "Bapak/Ibu wali kelas, terima kasih telah melihat potensi kami dan membantu kami tumbuh. Kami akan selalu mengingat kebaikan Anda."

37. "Setiap pencapaian yang kami raih adalah cerminan dari dedikasi dan usaha Bapak/Ibu. Terima kasih telah menjadi pahlawan kami di kelas."

38. "Kami akan selalu mengenang kehangatan dan ketulusan Bapak/Ibu yang membuat setiap hari di sekolah penuh dengan cinta dan ilmu. Terima kasih banyak."

39. "Terima kasih, Bapak/Ibu, atas semua kasih sayang dan perhatian yang telah Bapak/Ibu curahkan kepada kami. Kami sangat menghargai setiap momen bersamamu."

40. "Bapak/Ibu wali kelas, terima kasih telah menjadi pilar kuat yang selalu mendukung kami. Kami sangat berterima kasih atas segala bimbingan dan kasih sayangmu."

 

Baca artikel seputar kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer