Sukses


Aksi Kemanusiaan YPP SCTV-Indosiar, Beri Bantuan Operasi Jantung Gratis Anak Pedagang Cilok dari Garut

Bola.com, Jakarta - YPP SCTV-Indosiar memberikan bantuan operasi jantung gratis buat anak seorang pedagang cilok dari Garut, Jawa Barat.

Chairul, adalah nama anak tersebut yang menderita kelainan jantung. Total satu bulan, sejak perawatan hingga operasi, Chairul dirawat di RS EMC Pulomas, Jakarta Timur.

Ia mendapatkan perhatian khusus dari para tenaga kesehatan atau nakes di sana. Kini, kondisi Chairul sudah sangat jauh lebih baik dibanding saat ia ditemukan.

Ketika itu, berjalan jauh saja Chairul tidak mampu bahkan kesulitan bernapas. Tak hanya memberikan biaya operasi jantung gratis, YPP SCTV-Indonesia juga menghadiahi Chairul satu unit sepeda.

YPP SCTV-Indosiar hadir buat anak-anak seperti Chairul, karena kepedulian kita harapan mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Milik EMTEK

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) merupakan komitmen Grup Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) untuk berpartisipasi dalam bidang sosial dan kemanusiaan sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan.

Cikal bakal YPP dari bidang sosial dan csr masing-masing unit usaha di bawah Grup Emtek seperti Pundi Amal di SCTV dan Peduli Kasih di Indosiar. 

Dalam perkembangannya, keberadaan dan gerak kegiatan sosial kemanusiaan YPP harus bersinergi dan berkolaborasi dengan gerak bisnis unit usaha Grup Emtek lainnya yang bergerak dalam tatar digital (digital platform) seperti pasar digital, pembayaran digital, media informasi online dan sebagainya.

Hal ini sejalan dengan lingkup PT Elang Mahkota Teknologi yang telah berkembang pesat menjadi kelompok perusahaan modern dan terintegrasi yang memiliki tiga divisi usaha utama, yaitu Media, Telekomunikasi dan Solusi TI, serta Konektivitas.

 

3 dari 3 halaman

YPP Sebagai Wahana

YPP ikut bertransformasi menjadi wahana untuk mewujudkan kepedulian sosial dan kemanusiaan para stakeholder unit usaha di bawah naungan Grup Emtek.

Tidak terbatas lagi pada pemirsa televisi SCTV dan Indosiar seperti cikal bakalnya, melainkan juga para pengunjung dan pembaca Liputan 6.com, penonton dan pelanggan video streaming Video.com, pengguna aplikasi market place Bukalapak dan stakeholder unit usaha lainnya.

Video Populer

Foto Populer