Sukses


5 Contoh Surat Terima Kasih untuk Kakak OSIS saat MPLS

Bola.com, Jakarta - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) menjadi momen penting bagi para siswa baru untuk mengenal sekolah dan kakak-kakak OSIS yang membimbing mereka.

Rasa terima kasih atas dedikasi dan semangat para kakak OSIS dalam membimbing dan menyambut para siswa baru selama MPLS patutlah diungkapkan.

Surat ucapan terima kasih untuk kakak OSIS saat MPLS bisa menjadi cara yang berkesan untuk menunjukkan apresiasi.

Artikel ini akan membantu kamu menyusun surat yang menyentuh hati dan penuh makna. Dalam surat, kamu bisa menceritakan pengalaman selama MPLS, momen berkesan bersama kakak OSIS, dan bagaimana mereka membantumu beradaptasi dengan lingkungan sekolah baru.

Ucapkan terima kasih atas kesabaran, keramahan, dan motivasi yang mereka berikan. Tunjukkan rasa harumu atas kontribusi kakak OSIS dalam menciptakan MPLS yang menyenangkan dan berkesan.

Jangan lupa untuk menyelipkan harapan dan doa terbaikmu untuk mereka di masa depan. Dengan surat yang tulus dan penuh makna, kamu bisa menjalin hubungan yang baik dengan kakak OSIS dan membangun semangat positif untuk memulai perjalanan barumu di sekolah.

Berikut lima contoh surat terima kasih untuk kakak OSIS saat MPLS, menyentuh hati dan penuh makna, Jumat (5/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Contoh Surat Terima Kasih untuk Kakak OSIS saat MPLS (1)

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh, Kak.

Terima kasih untuk bimbingan dan bantuannya selama masa MPLS. Aku dan teman-teman kelompok menjadi mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Terlebih, Kakak selalu tersenyum. Senyuman Kakak selalu buat kami para junior jadi merasa diperhatikan.

Tutur kata Kakak juga enak didengar telinga, buat kami menjadi nyaman ngobrol bareng Kakak.

Kakak juga selalu baik kepada kami, Kakak nggak pernah memarahi kami, bahkan selalu membantu kami untuk lebih mengenal banyak hal di lingkungan yang baru ini.

Kakak selalu sabar mengahadapi kami, terima kasih atas semua hal yang Kakak ajari kepada kami.

Mungkin itu hal sepele bagi Kakak, tapi bagi kami itu sangatlah berarti. Semoga kita bisa menjadi senior dan junior yang kompak dan berprestasi.

Mohon bantuannya untuk membimbing kami selalu. Makasih, Kak!

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

3 dari 6 halaman

Contoh Surat Terima Kasih untuk Kakak OSIS saat MPLS (2)

Kepada Yth.

Kakak-kakak OSIS (Nama Sekolah)

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: (Nama Lengkap)

Kelas: (Kelas)

Ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kakak-kakak OSIS (Nama Sekolah) atas dedikasi dan kesabarannya dalam membimbing kami selama kegiatan MPLS yang telah dilaksanakan pada tanggal (Tanggal MPLS) hingga (Tanggal MPLS).

Kami sangat terkesan dengan keramahan, semangat, dan antusiasme Kakak-kakak OSIS dalam menyampaikan materi dan menciptakan suasana MPLS yang menyenangkan dan berkesan. Kami banyak belajar tentang berbagai hal terkait sekolah, mulai dari tata tertib sekolah, budaya sekolah, hingga tips-tips belajar yang efektif.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran Kakak-kakak OSIS dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan kami yang mungkin terkadang terkesan sepele. Kami merasa sangat terbantu dengan penjelasan dan arahan yang diberikan oleh Kakak-kakak OSIS.

Berkat bimbingan Kakak-kakak OSIS, kami merasa lebih siap untuk memulai pembelajaran di (Nama Sekolah). Kami berharap dapat mengikuti jejak Kakak-kakak OSIS dalam menjadi siswa yang berprestasi dan berkontribusi positif bagi kemajuan sekolah.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih sekali lagi kepada Kakak-kakak OSIS atas segala bantuan dan bimbingannya. Semoga Kakak-kakak OSIS selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan semangat dalam menjalankan tugasnya.

Hormat kami,

(Nama Lengkap)

Kelas: (Kelas)

4 dari 6 halaman

Contoh Surat Terima Kasih untuk Kakak OSIS saat MPLS (3)

Halo kakak OSIS yang baik hati,

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas peran kakak dalam membantu kami, peserta MPLS agar dapat merasa lebih nyaman dan dapat merasa diterima di lingkungan sekolah ini. Dukungan dan bantuan kakak sangat berarti bagi kami yang baru pertama kali mengikuti MPLS.

Terima kasih atas segalanya!

5 dari 6 halaman

Contoh Surat Terima Kasih untuk Kakak OSIS saat MPLS (4)

Salam hormat kakak (nama)

Perkenalkan, namaku (nama). Aku dari kelas (kelas). Selama kegiatan MPLS aku masuk dalam gugus kelompok (nama).

Aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kakak, atas seluruh bantuan dan bimbingannya selama MPLS ini. Tanpa bantuan dan bimbingan kakak, mungkin aku dan kawan-kawan lainnya tidak akan berhasil mengikuti seluruh proses MPLS ini dengan baik.

Aku harap kita bisa bertemu lagi, dan bisa menjalin perkawanan yang lebih akrab di kemudian hari.

Semoga kita bisa saling berbagi ilmu dan berbagi pengalaman tentang berbagai hal yang berhubungan dengan sekolah, atau hal-hal lain yang menyenangkan, seperti hobi masing-masing, film dan musik kesukaan, serta banyak lainnya.

Salam hangat dan salam persahabatan dariku.

Wish you all the best. (nama)

6 dari 6 halaman

Contoh Surat Terima Kasih untuk Kakak OSIS saat MPLS (5)

(Nama Pengirim)

(Kelas/Tahun)

(Tanggal)

Kepada Yth.

Kakak OSIS (Nama Kakak OSIS)

di tempat.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera,

Saya berharap surat ini menemukan Kakak dalam keadaan sehat dan bahagia.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan dan dukungan Kakak selama kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Melalui kerja keras dan kesabaran Kakak, kami, para siswa baru, merasa sangat terbantu dan lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru ini.

Kakak selalu memberikan arahan yang jelas dan memotivasi kami untuk selalu bersikap positif dan proaktif. Semua kegiatan yang disusun selama MPLS tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat informatif. Saya sangat terkesan dengan cara Kakak mengajarkan nilai-nilai disiplin, kerja sama, dan tanggung jawab kepada kami.

Kehadiran Kakak di setiap kegiatan memberikan rasa aman dan semangat bagi kami. Saya merasa sangat beruntung memiliki kakak-kakak OSIS yang begitu peduli dan berdedikasi. Berkat Kakak, saya kini merasa lebih siap dan bersemangat untuk memulai perjalanan baru sebagai siswa di sekolah ini.

Sekali lagi, terima kasih atas segala perhatian dan bimbingan Kakak. Saya berharap dapat mengikuti jejak Kakak dan berkontribusi positif bagi sekolah di masa yang akan datang. Semoga Kakak selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap langkah yang diambil.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Salam hangat,

(Nama Pengirim)

(Kelas/Tahun)

 

Dapatkan artikel contoh surat berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer