Sukses


    Persija Menang, Rezaldi Hehanusa Berterima Kasih kepada PSSI

    Bola.com, Bekasi - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, tampil apik dalam laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). Rezaldi berterima kasih kepada PSSI karena memberinya izin untuk bisa memperkuat Persija sebelum kembali ke Timnas Indonesia U-22.

    Rezaldi Hehanusa bermain apik dalam 90 menit pertandingan saat Persija menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC. Persija menang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Bruno Lopes.

    Berhasil membawa Persija menang pada laga terakhir putaran pertama, Rezaldi pun sempat berlari melakukan victory lap untuk berterima kasih kepada The Jakmania.

    Pemain yang akrab disapa Bule itu tampak sangat bergembira meraih kemenangan dalam laga pertama yang ia mainkan setelah lama absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 untuk melakukan pemusatan latihan dan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23.

    Rezaldi mengaku sangat senang karena ia bisa merasakan kembali bermain di depan The Jakmania. Ia pun berterima kasih kepada PSSI yang memberi izin untuk tampil pada pekan ke-17 Liga 1 2017.

    "Sebelum pertandingan ini, saya sempat mendapatkan surat dari PSSI yang meminta agar para pemain yang ikut dalam Timnas Indonesia U-22 tidak bermain di pekan ke-17. Namun, ada surat kedua dari PSSI yang akhirnya mempersilakan pemain untuk membela klubnya jika memang dibutuhkan," kata Rezaldi.

    "Saya berterima kasih kepada PSSI karena saya boleh diizinkan bermain. Saya merasa sangat senang karena saya bisa bermain di depan The Jakmania dan kami pun berhasil menang," lanjut pemain yang akrab disapa Bule itu.

    Rencananya Rezaldi akan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 pada 5 Agustus 2017. Bek kiri andalan Persija itu akan melakukan persiapan terakhir bersama Tim Garuda Muda untuk berlaga di SEA Games 2017.

    Video Populer

    Foto Populer