Sukses


    Kesan Susy Susanti Setelah Main Tenis Meja Melawan Jokowi

    Bola.com, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti, mengaku gembira mendapat kesempatan beradu keterampilan bermain tenis meja melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (7/8/2017). Kesempatan langka tersebut didapatkan Susy setelah Jokowi melepas kontingen Indonesia yang akan bertarung pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. 

    Pada pertandingan tersebut, Susy berpasangan dengan pelatih tenis meja Indonesia, Jopie Warsono. Sementara itu, Jokowi berpasangan dengan Ketua Umum KOI, Erick Thohir.  "Senang sekali bisa bermain tenis meja dengan Bapak Presiden. Beliau juga suka berolahraga saya sampai takut di smes Pak Presiden," kata Susy setelah pertandingan. 

    Susy mengatakan perhatian dan kecintaan Presiden dalam berolahraga menjadi penyemangat bagi para atlet Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2017. Susy berharap Indonesia dapat berjaya di SEA Games, termasuk tim bulutangkis.

    Pada SEA Games 2017, Susy mendapat kepercayaan menjadi manajer tim bulutangkis Indonesia. Tim Merah Putih bakal mengandalkan pemain-pemain muda karena pebulutangkis senior dikirim ke Kejuaraan Dunia 2017 di Glasgow, Skotlandia. 

    "Paling tidak target yang telah ditetapkan dapat terpenuhi, para atlet kami harap dapat menjaga kondisi agar dapat memberikan yang terbaik saat tampil nanti," kata Susy, seperti dilansir situs Kemenpora. 

    "Di bulutangkis target dari Satlak Prima adalah meraih tiga medali emas melalui sektor ganda putra, beregu putra, dan tunggal putra. Tetapi kami akan memaksimalkan juga di sektor ganda putri, semoga target terpenuhi," ujar Susy Susanti mengenai target tim bulutangkis pada SEA Games 2017

    Video Populer

    Foto Populer