Sukses


    Hanif Sjahbandi Belajar Banyak dari Pertemuan dengan Thailand

    Bola.com, Karawaci - Gelandang bertahan Timnas Indonesia U-22, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, siap menghadapi Thailand di laga perdana Grup B sepak bola SEA Games 2017, Selasa (15/8/2017). Pemain Arema FC itu mengaku banyak belajar dari pertemuan Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand saat kualifikasi Piala AFC U-23 2018.

    Tidak sampai satu bulan berselang, Tim Garuda Muda akan kembali berjumpa Thailand. Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 23 Juli 2017. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di laga terakhir babak grup Kualifikasi Piala AFC U-23 2018.

    Pada 15 Agustus nanti pertemuan itu akan kembali tersaji. Kali ini kedua tim bertemu di laga perdana Grup B sepak bola SEA Games 2017.

    Bisa dipastikan kedua laga yang hanya terpaut sekitar 23 hari itu akan menjadi laga yang berbeda. Saat bermain imbang tanpa gol di kualifikasi, hujan lebat membuat pertandingan tidak berjalan sebagaimana mestinya lantaran kondisi lapangan yang tidak representatif.

    Namun, melihat permainan dan kualitas pemain Thailand saat itu, Hanif Sjahbandi merasa banyak yang sudah dipelajari dari Thailand.

    "Thailand lawan yang bagus. Namun, kami berharap bisa memainkan yang terbaik dalam pertandingan nanti," ujar Hanif Sjahbandi.

    "Banyak pelajaran yang bisa diambil dari pertandingan kontra Thailand. Selain itu, kami juga banyak belajar untuk mengembangkan permainan kami untuk lebih baik di pertandingan nanti," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-22 rencananya akan bertolak ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017). Sementara penentuan 21 pemain yang akan dibawa Luis Milla ke SEA Games 2017 akan diumumkan pada Jumat (11/8/2017) malam seusai latihan sore.

     

    Video Populer

    Foto Populer