Sukses


    Menanti Medali dari Greysia / Apriyani pada SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, memprediksi SEA Games 2017 menjadi momentum untuk kebangkitan ganda putri. Perpaduan pemain senior dan pemain muda diharapkan bisa menyumbang medali untuk Indonesia.

    Pernyataan itu diungkapkan Susy dengan mengacu pada penampilan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di Thailand Grand Prix Gold, pada 30 Mei-4 Juni. Saat itu, pasangan senior-junior tersebut mampu menjadi juara. Setelah itu, Greysia/Apriyani juga mampu melangkah hingga semifinal pada Selandia Baru Terbuka Grand Prix Gold 2017.  

    Susy menilai prestasi tersebut mendongkrak kepercayaan Greysia/Apriyani. Apalagi sektor ganda putri selama ini menjadi sorotan karena jarang menyumbang prestasi.

    "Untuk di SEA Games ganda putri termasuk yang memiliki kans untuk bisa meraih prestasi di sana. Jadi, dengan adanya Greysia sebagai pemain senior, kan terakhir mereka menjadi juara di Thailand GP Gold, paling tidak kepercayaan diri mereka sedang naik," kata Susy kepada wartawan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

    "Mudah-mudahan mereka di SEA Games bisa memberikan prestasi yang terbaik. Pasangan Greysia saat ini adalah Apriyani, pemain muda, tentunya adalah perpaduan antara senior dan junior ini juga mudah-mudahan bisa membawa hasil yang terbaik," ucap Susy.

    Sebelum bermain di nomor perorangan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terlebih dulu akan bermain di nomor beregu. Indonesia akan menghadapi Laos pada pertandingan pertama SEA Games 2017 yang berlangsung di Putra Indoor Stadium, Selasa (22/8/2017).

    Video Populer

    Foto Populer