Sukses


    3 Hari di Malaysia, Pemain Timnas Indonesia Kesasar Tiga Kali

    Bola.com, Bangi - Kejadian lucu sekaligus menyebalkan dialami Timnas Indonesia U-22 sebelum menjalani laga pertama sepak bola SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

    Dalam tiga hari pertama, tim asuhan Luis Milla itu tersasar sampai tiga kali karena sang pengemudi bus kurang mengenali jalan-jalan yang harus dilalui.

    Cerita menyebalkan itu diungkapkan oleh bek Timnas Indonesia U-22, Gavin Kwan Adsit, sebelum memulai sesi latihan Senin (14/8/2017) sore. Gavin mengeluh karena perjalanan jauh yang harus ditempuh semakin lama karena pengalaman buruk yang mereka alami.

    "Dari hotel ke sini jauh sekali, tapi yang tidak menyenangkan adalah kami harus tersasar dulu di jalan" unkap Gavin kepada Bola.com setibanya di lokasi latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Universiti Kebangsaan Malaysia.

    Menurut Gavin, insiden tersasar yang dialaminya saat menempuh perjalanan sejauh 32 km dari hotel ke lokasi latihan itu bukan yang pertama. Saat baru tiba di Malaysia, Sabtu (12/8/2017), Tim Garuda Muda pun tersasar dalam perjalanan menuju hotel. Pada Minggu (13/8/2017), pun Timnas U-22 tersasar lagi dalam perjalanan menuju tempat latihan.

    "Pokoknya kami tiga kali tersasar di sini. Saya tak tahu kenapa bisa seperti ini," lanjutnya.

    Pengalaman tak menyenangkan itu juga diungkap oleh bek kiri Timnas U-22, Rezaldi Hehanusa. Kepada Bola.com, pemain yang akrab disapa Bule itu mengatakan, "Wah dibuat tersasar terus kita," ungkapnya saat akan mulai berlatih.

    Namun, hal yang tidak menyenangkan itu tak membuat semangat Evan Dimas Darmono dkk. surut. Tim Garuda Muda tampak sangat fokus dan termotivasi dalam latihan.

    Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand di laga pertama Grup B sepak bola SEA Games 2017 yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, pada Selasa (15/7/2017) sore.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer