Sukses


    Vamiga Michel Dicoret, Timnas Basket Putra Boyong 12 Pemain

    Bola.com, Jakarta - Pelatih tim nasional basket putra Indonesia, Wahyu Widayat Jati, mengonfirmasi pencoretan Vamiga Michel dari skuat SEA Games 2017. Dengan demikian, timnas basket membawa 12 pemain ke pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu.

    Wahyu Widayat Jati mengaku dengan berat hati harus mencoret Vamiga Michel. Hal itu dilakukan karena terbatasnya kuota yang mengharuskan pemain yang dibawa ke SEA Games berjumlah 12 orang.

    "Iya, (jumlah skuatnya) sudah 12 orang sekarang. Yang dicoret adalah Vamiga Michel. (Pencoretan itu) yang pasti karena kuota terbatas. Jadi harus memutuskan 12 pemain saja," kata Wahyu Widayat Jati melalui pesan yang diterima Bola.com, Senin (14/8/2017).

    Timnas basket putra saat ini masih melakoni pemusatan latihan di Batam dan dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur pada Jumat (18/8/2017). Mario Wuysang dkk. memiliki waktu dua hari untuk mematangkan persiapan sebelum memulai pertandingan pertama melawan melawan Vietnam pada Minggu (20/8/2017), pukul 08.00 pagi waktu Kuala Lumpur. 

    "Kondisi pemain sampai saat ini baik. Tinggal pemantapan dan tempur," singkat pria yang akrab disapa Coach Cacing itu.

    Tim nasional basket Indonesia berada di Grup B pada SEA Games 2017. Selain melawan Vietnam, Indonesia juga akan berada satu grup dengan Kamboja, Laos, dan Singapura.

    Berikut ini daftar 12 pemain tim nasional basket putra Indonesia untuk SEA Games 2017:

    1. Arki Dikania Wisnu
    2. Hardianus Lakudu
    3. Christian Ronaldo Sitepu
    4. Kevin Yonas Siturus
    5. Mario Wuysang
    6. Sandy Febriansyakh
    7. Firman Dwi Nugroho
    8. Andakara Prastawa Dhyaksa
    9. Abraham Damar Grahita
    10. Vincent Kosasih
    11. Diftha Pratama
    12. Ebrahim Enguio Lopez.

     

    Video Populer

    Foto Populer