Sukses


    Timnas U-22 Masih Beradaptasi dengan Bola Resmi SEA Games 2017

    Bola.com, Selangor - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, mengungkapkan bola yang digunakan untuk SEA Games 2017 sedikit berbeda. Bola yang lebih ringan dari yang biasa digunakan membuat tim asuhan Luis Milla harus sedikit beradaptasi sebelum turnamen dimulai.

    *Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia

    Timnas Indonesia U-22 menjalani sesi latihan di Stadion Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi, Selangor, Senin (14/8/2017) sore. Ini menjadi sesi latihan terakhir Timnas U-22 sebelum pertandingan pertama menghadapi Thailand yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017) sore.

    Dalam sesi latihan yang dipantau langsung oleh Bola.com, para pemain Timnas Indonesia U-22 menggunakan bola bermerek Molten yang akan digunakan untuk pertandingan sepak bola SEA Games 2017. Dalam beberapa momen, tendangan para pemain terlihat lebih keras dari biasanya.

    "Memang bola ini sedikit lebih ringan dan pantulannya memang berbeda dengan bola yang biasa kami gunakan. Bola ini juga berbeda dengan yang kami gunakan saat turnamen di Bangkok," ujar Bima Sakti setelah sesi latihan.

    Beberapa kali memang tendangan yang dilepaskan oleh Ezra Walian dan kawan-kawan memang tampak lebih kencang saat berlatih. Bima pun tak memungkiri para pemain belum terlalu nyaman dengan bola tersebut. "Pastinya karena pantulannya berbeda," ucapnya.

    Selama ini, Timnas Indonesia U-22 berlatih dengan menggunakan bola Nike Premier League Striker Soccer White Purple. Meski begitu, para pemain Timnas Indonesia  U-22 diharapkan bisa beradaptasi dengan bola Molten yang lebih ringan.

    Video Populer

    Foto Populer