Sukses


    Pintu Stadion Digembok, Timnas Indonesia Tertahan 15 Menit

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Indonesia U-22 sempat harus menunggu sekitar 15 menit di dalam bus saat tiba di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017) siang. Pintu stadion yang masih terkunci dan lemahnya koordinasi panitia pelaksana lokal membuat Evan Dimas dkk. sempat terlambat masuk stadion.

    Timnas Indonesia U-22 datang tepat waktu, di mana pukul 14.00 waktu setempat bus yang membawa para pemain tiba di depan gerbang stadion. Namun, ada sebuah insiden yang membuat tim asuhan Luis Milla tak bisa langsung masuk.

    Kurang koordinasi terjadi di antara panitia lokal membuat manajemen Timnas Indonesia pun geram. Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan, mengaku ini bukan pertama kali Timnas Indonesia U-22 direpotkan dengan hal sepele.

    "Payah memang koordinasi panitia di sini. Kemarin saat latihan pertama pun begitu, pemain tersasar di jalan karena supir bus tak tahu jalan," ujar Endri Erawan saat ditemui Bola.com di pintu masuk stadion.

    Masalah sepele yang kerap didapatkan Timnas Indonesia U-22 itu pun sudah disampaikan kepada panitia lokal dalam managers meeting. Endri Erawan berharap kejadian-kejadian serupa tak terus terjadi.

    "Sudah kami sampaikan keluhan kami melalui managers meeting. Semoga panitia bisa melakukan evaluasi soal masalah-masalah seperti ini," lanjut Endri.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand di laga perdana Grup B sepak bola SEA Games 2017. Kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer