Sukses


    Ciuman Spesial Pepanah Putri Indonesia di HUT RI ke-72

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pepanah Indonesia, Dellie Threesyadinda, melakukan ritual cium bendera merah putih sebelum bertanding di nomor compound beregu putri pada SEA Games 2017 di National Sports Complex, Malaysia, Kamis (17/8/2017). Dellie mengaku mendapat motivasi lebih untuk bisa mempersembahkan medali di hari kemerdekaan Indonesia.

    Tim panahan putri Indonesia berhasil menyabet medali perunggu setelah berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 225-222. Meski bukan medali emas, Dellie tetap bangga dengan hasil yang sudah diraih.

    "Sebelum berangkat ke lapangan, kami semua cium bendera merah putih dulu. Itu menjadi penyemangat kami untuk bisa meraih medali," ujar Dellie kepada Bola.com, Kamis (17/82017).

    "Walau bukan medali emas, kami sudah melakukan yang terbaik ketika menghadapi Vietnam dan Thailand," sambungnya.

    Tim Indonesia yang turun pada nomor compound beregu putri terdiri atas Dellie Threesyadinda, Triya Resky Adriya, dan Rona Siska Sari. Sementara tim Thailand terdiri atas Kanyavee M, Nareumon Junsook, dan Suvaporn A.

    Namun, kesuksesan Dellie dkk. menyabet medali SEA Games 2017 pada nomor beregu tidak diikuti tim putra yang tersingkir pada babak perempat final setelah kalah dari Singapura dengan skor 225-226.

     

    Video Populer

    Foto Populer