Sukses


    Ini Alasan Luis Milla Tak Memainkan Ezra Walian

    Bola.com, Batu Caves - Ezra Walian batal tampil saat Timnas Indonesia U-22 menang 1-0 atas Timor Leste di Stadion Selayang, Minggu (20/8/2017) pada babak penyisihan Grup B SEA Games.

    Striker naturalisasi Timnas Indonesia U-22 itu sebenarnya sudah disiapkan pelatih Luis Milla untuk bermain di babak kedua. Namun rencana tersebut berubah setelah Kartika Ajie mengalami cedera pada menit ke-68.

    "Ezra hampir main di Timor Leste, tapi kiper (Kartika Ajie) ada masalah. Jadi kita masukan pengganti. Kita juga liat keadaan pertandingan, setelah itu melihat pergantian selanjutnya, memasukan penyerang atau tidak. Akhirnya saya putuskan tidak," ucap Luis Milla.

    "Ide awalnya itu memasukkan Ezra untuk menggantikan Marinus tapi tidak jadi," ujar pelatih asal Spanyol itu melanjutkan.

    Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu tak menutup kemungkinan bermain dengan dua striker di laga selanjutnya. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam, Selasa (22/8/2017).

    "Mungkin bila ada kejadian saja kami tertekan atau ketinggalan, saya bisa memainkan Ezra dan Marinus bersamaan," kata Luis Milla.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia) 

    Video Populer

    Foto Populer