Sukses


    Giliran Lindswell Kwok Persembahkan Emas dari Wushu

    Bola.com, Kuala Lumpur - Atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok, mempersembahkan emas SEA Games 2017 untuk Indonesia dari nomor dari taijijian putri, Senin (21/8/2017). Atlet asal Medan tersebut menyabet emas setelah mendapatkan poin tertinggi 9,68.

    Medali perak pada nomor ini direbut atlet Filipina, Agatha Chrystenzen. Dia memperoleh nilai 9,65. Adapun medali perunggu menjadi milik atlet wushu Malaysia, Yee Jo Audreychan, yang mendapat nilai 9,64.

    Ini merupakan emas kedua dari cabang wushu. Sebelumnya, medali emas disumbangkan Felda Elvira Santoso yang turun di nomor daoshu putri. Dia mendapat nilai 9,67, mengungguli rekan senegaranya, Monica Prancisca, dan atlet wushu Singapura, Muu Wei Ting, yang mendapat medali perak dan perunggu.

    Bagi Lindswell, keberhasilan pada hari ini mempertahankan tradisinya menyumbang medali emas pada ajang SEA Games. Lindswell juga berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia pada SEA Games 2013 dan 2015.

    Tak heran, Lindswell digadang-gadang sebagai salah satu atlet yang diharapkan menyumbang emas pada SEA Games 2017. Harapan tersebut mampu dijawab dengan sempurna oleh atlet kelahiran 24 September 1991 tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer