Sukses


    Luis Milla Anggap Laga Timnas U-22 Vs Malaysia Seperti Final

    Bola.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal dengan status sebagai runner-up Grup B SEA Games 2017 setelah mengalahkan Kamboja 2-0 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi juara Grup A, Malaysia pada babak semifinal, 26 Agustus 2017.

    Dalam sesi jumpa pers setelah laga kontra Kamboja, pelatih Luis Milla memberikan komentarnya soal pertemuan dengan Malaysia. Juru racik formasi asal Spanyol itu berharap duel melawan tim asuhan Ong Kim Swee, berjalan menarik.

    "Saya berharap semifinal menjadi pertandingan yang bagus. Saya berharap Indonesia dan Malaysia menikmati pertandingan," ujar Luis Milla.

    "Kami menghadapi semifinal seperti pertandingan lain, pertandingan demi pertandingan, dan semua seperti pertandingan final. Indonesia punya banyak suporter di sini dan saya yakin pertandingan akan bagus," ia menambahkan.

    Timnas Indonesia U-22 akan bersua Malaysia, tanpa tiga pemain pilar yaitu Hansamu Yama, Muhammad Hargianto, dan Marinus Wanewar. Ketiga pemain ini tidak bisa bermain karena terkena sanksi akumulasi kartu.

    Sementara itu, Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam keadaan yang lebih bugar. Hal ini lantaran Harimau Muda terakhir kali melakoni penyisihan grup saat mengalahkan Laos 3-1, 21 Agustus 2017.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer