Sukses


    Timnas U-22 ke Semifinal SEA Games, Kiper Persib Ingat Masa Lalu

    Bola.com, Bandung - Rasa haru dan bangga dirasakan kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby, saat menyaksikan penampilan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

    Tim besutan pelatih Luis Milla itu berhasil menembus semifinal setelah mengalahkan Kamboja 2-0 pada pertandingan terakhir Grup B di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

    Timnas Indonesia U-22 ke semifinal dengan status runner-up Grup B menantang Malaysia di semifinal.

    Kejadian itu lantas mengingatkan Natshir saat membela Tim Merah-Putih di SEA Games 2015. Kala itu, Indonesia juga berhasil menembus semifinal. Namun, Indonesia gagal ke final setelah dikandaskan Thailand dengan skor telak 0-5.

    Untuk itu, Natshir berharap di SEA Games 2017 ini, Timnas Indonesia U-22 tidak hanya bisa menembus final namun juga bisa keluar sebagai juara dengan meraih medali emas.

    "Mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik dengan memberikan hasil positif sehingga meraih medali emas," harap Natshir saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (24/8/2017).

    Bicara soal final ideal, tentunya kiper yang akrab disapa Deden ini berharap agar Indonesia bisa bertemu kembali dengan Thailand. Selain ajang balas dendam, Thailand dari tahun ke tahun memang memiliki kekuatan. Buktinya saja, di laga pertama babak penyisihan Grup B, lalu, Indonesia mampu ditahan imbang 1-1.

    "Dari dulu Thailand luar biasa. Tapi, mudah-mudahan di bulan Agustus ini Timnas Indonesia U-22 memberikan yang terbaik karena kita kan baru 17 Agustus-an (Hari Kemerdekaan) jadi harus memberikan yang terbaik. Apalagi lihat suporternya luar biasa," harapnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer