Sukses


    Hargianto Redam Tangisan Saddil Ramdani usai Timnas ke Semifinal

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal sepak bola SEA Games 2017 sebagai runner-up Grup B, setelah menang 2-0 atas Kamboja pada laga terakhir yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (23/8/2017).

    Saddil Ramdani pun sempat emosional saat merayakan keberhasilan bersama suporter hingga akhirnya harus ditenangkan Hargianto.

    Tim Garuda Muda berhasil melangkah ke semifinal sepak bola SEA Games setelah gol yang dicetak Ezra Walian dan Febri Hariyadi memastikan tiga poin bagi Indonesia. Kemenangan 3-0 yang diraih Thailand atas Vietnam juga membantu keberhasilan Indonesia melangkah ke babak empat besar.

    Seperti biasa, para pemain Timnas Indonesia U-22 merayakan keberhasilan dalam laga ini dengan berselebrasi di depan suporter yang telah datang langsung ke stadion memberikan dukungan. Namun, tiba-tiba pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, terlihat begitu emosional hingga menangis.

    Rekan setimnya, Muhammad Hargianto, pun berusaha menenangkan pemain asal Persela Lamongan itu. Hargianto meminta Saddil untuk tidak lagi menangis saat itu.

    "Hey, sudah.. sudah... jangan menangis, bro," ujar Hargianto kepada Saddil di pinggir lapangan.

    Luapan emosional Saddil itu pun sempat terlihat oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti. Mantan pemain Timnas Indonesia itu pun bertanya mengapa Saddil menangis.

    "Lho, Saddil kenapa menangis? Kenapa, Dil?" tanya Bima Sakti yang tidak juga dijawab oleh Saddil yang tampaknya begitu bahagia bisa merasakan momentum luar biasa di Stadion Shah Alam.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia pada semifinal sepak bola SEA Games 2017. Laga yang panas itu akan kembali tersaji di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017).

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer