Sukses


    Indonesia Vs Malaysia, Evan Dimas Minta WNI Penuhi Laga Semifinal

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal sepak bola SEA Games 2017 dan akan menghadapi Malaysia dalam babak empat besar itu pada Sabtu (26/8/2017).

    Saat berselebrasi bersama para suporter, seusai skuat Garuda Muda menang atas Kamboja, Kamis (24/8/2017) di Stadion Shah Alam, gelandang Evan Dimas meminta agar para suporter kembali hadir memenuhi stadion.

    Timnas U-22 berhasil menang 2-0 atas Kamboja di laga terakhir Grup B SEA Games 2017 yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Ezra Walian dan Febri Hariyadi memastikan kemenangan dengan dua gol yang mereka ciptakan.

    Dalam selebrasi yang dilakukan oleh para pemain bersama suporter di akhir laga, tampak Evan Dimas Darmono begitu bersemangat berterima kasih kepada para suporter yang telah hadir di Shah Alam. Tak hanya itu, Evan Dimas pun meminta para suporter untuk kembali di Shah Alam saat Indonesia menghadapi Malaysia di semifinal.

    "Nanti, Sabtu kalian datang lagi ya untuk dukung kami," teriak Evan Dimas di depan tribune barat Stadion Shah Alam sembari melambaikan kedua tangannya.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia setelah lolos dari Grup B sebagai runner-up. Kemenangan 2-0 atas Kamboja cukup untuk Evan Dimas dkk. lolos ke semifinal setelah pada laga lain Thailand sukses menang telak 3-0 atas Vietnam.

    Thailand lolos sebagai juara grup B dengan jumlah 13 poin dari lima laga. Pada semifinal mereka akan bertemu dengan Myanmar yang menjadi runner-up Grup A.

    Menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-22 tidak diuntungkan waktu untuk recovery. Selain menjalani lima pertandingan hanya dengan jeda sehari, pemain Indonesia hanya rehat sehari setelah laga terakhir Grup B. Sementara, Malaysia hanya bertanding empat kali dan punya jeda dua hari sebelum semifinal.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer