Sukses


    Kapten Tim Futsal Indonesia Ungkap Bawaan Wajib Selama SEA Games

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pemain tim nasional futsal Indonesia, Andriansyah Agustin, mengaku selalu membawa sarung dan Alquran selama menjalani pertandingan pada SEA Games 2017.

    Andriansyah mengemban tugas berat pada ajang kali ini. Dia ditunjuk menjadi kapten sehingga harus menjadi panutan maupun motivator rekan-rekannya di dalam dan luar lapangan.

    Untuk selalu menjaga wibawa, Andriansyah menyerahkan diri kepada Tuhan agar selalu diberikan yang terbaik. Sarung dan Alquran merupakan dua barang yang selalu dibawa Andriansyah.

    "Kalau barang spesial atau jimat, tidak ada. Saya hanya biasa membawa sarung. Ini saya gunakan untuk beribadah," kata pemain yang akrab disapa Adom itu.

    "Selain itu, saya selalu membawa Alquran untuk dibaca sebelum pertandingan. Bagi saya, ibadah merupakan hal yang utama," lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

    Andriansyah maupun rekan-rekannya masih berusaha memberikan medali untuk Indonesia pada cabang futsal putra SEA Games 2017. Akan tetapi, peluang itu tipis setelah Indonesia takluk 1-4 dari Vietnam di Panasonic Stadium, Kuala Lumpur, Jumat (25/8/2017).

    (Laporan langsung Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com dari Kuala Lumpur, Malaysia)

     

    Video Populer

    Foto Populer