Sukses


    Prediksi Susunan Pemain Timnas U-22 Saat Hadapi Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga penuh gengsi melawan Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Laga ini jadi tantangan selanjutnya bagi Garuda Muda untuk meraih medali emas SEA Games 2017.

    Menghadapi laga ini, pelatih Luis Milla diperkirakan akan kembali melakukan rotasi pemain. Rotasi ini dilakukan untuk menyiasati mepetnya jadwal yang harus dilalui Evan Dimas dan kawan-kawan.

    Nama Kurniawan Kartika Ajie agaknya bakal jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-22. Pemain Persiba Balikpapan ini tampil impresif sepanjang babak penyisihan grup.

    Di lini belakang, kuartet Putu Gede Juni Antara, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanussa akan mengisi posisi empat pemain sejajar. Ryuji diplot untuk menggantikan Hansamu Yama yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

    Sedangkan Ricky Fajrin bakal ditempatkan kembali ke bek tengah seiring kembalinya Rezaldi. Bek Persija Jakarta ini absen saat mengalahkan Kamboja karena sanksi akumulasi kartu kuning.

    Beralih ke lini tengah, sosok Hanif Sjahbandi sepertinya akan menggantikan posisi Muhammad Hargianto di posisi gelandang bertahan. Hanif akan bahu-membahu dengan Evan Dimas dan Septian David.

    Perubahan komposisi pemain juga akan terjadi di lini depan. Dua pemain yang tampil apik melawan Kamboja, Ezra Walian dan Febri Hariyadi, diperkirakan bakal bermain sebagai starter.

    Ezra dan Febri akan ditemani Saddil Ramdani dalam formasi 4-3-3 andalan Luis Milla. Kinerja Ezra juga diharapkan semakin meningkat bersama Timnas Indonesia U-22 setelah membuka rekening golnya ke gawang Kamboja.

    Prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-22 (4-3-3)

    Kurniawan Kartika Ajie; Gavin Kwan Adsit, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Septian David Maulana; Febri Hariyadi, Ezra Walian, Saddil Ramdani

    Video Populer

    Foto Populer