Sukses


    Dandanan Unik ala Kuda Kepang Bikin Heboh Stadion Shah Alam

    Bola.com, Selangor - Herry, suporter Timnas Indonesia U-22, datang ke Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017), dengan gaya yang sangat nyentrik. Tak cukup mengenakan jersey yang biasa jadi atribut suporter, dia datang dengan memakai pakaian tradisional Indonesia.

    Pria yang tinggal di Sentul, Malaysia itu, datang menggunakan pakaian khas Tulungagung, Jawa Timur, yakni kuda kepang. Dia juga merias wajahnya dengan sangat mencolok.

    "Saya pakai ini untuk memberikan dukungan moral kepada pemain Timnas Indonesia U-22. Ini merupakan bentuk kecintaan saat kepada Timnas Indonesia," katanya.

    "Walau saya sudah lama di Malaysia, saya tidak pernah mau melupakan tanah kelahiran saya di Jawa Timur. Makanya saya pakai ini," ujar salah satu anggota Paguyuban Solidaritas Masyarakat Jawa di Malaysia itu.

    Dengan riasan yang mencolok dan pakaian adat khas Jawa Timur, Herry bikin heboh Stadion Shah Alam. Dia menjadi buruan selfie fans Timnas Indonesia lainnya.

    Herry yakin, Timnas Indonesia U-22 bakal mengalahkan Malaysia di Stadion Shah Alam. Herry cukup optimistis tim besutan Luis Milla itu bakal meraih medali emas SEA Games 2017.

    "Saya yakin akan menang melawan Malaysia. Namun skornya tidak besar, paling menang 1-0 atau 2-1," kata pria berusia 40 tahun itu.

    Herry jadi satu dari puluhan ribu suporter Timnas Indonesia U-22 yang ada di kompleks Stadion Shah Alam. Meski begitu, hanya sedikit di antara mereka yang bisa masuk ke stadion lantaran keterbatasan tiket yang diberikan panpel pada laga ini.

    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia

     

    Video Populer

    Foto Populer