Sukses


    Luis Milla Bangga dengan Perjuangan Pemain Timnas U-22

    Bola.com, Shah Alam - Timnas Indonesia U-22 gagal ke partai puncak SEA Games 2017 setelah kalah 0-1 dari Malaysia, dalam laga semifinal, Sabtu (27/8/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor. 

    Meski gagal, pelatih Luis Milla tetap merasa bangga dengan perjuangan Evan Dimas dkk. hingga partai semifinal. Skuat Garuda Muda melewati perjuangan yang melelahkan, mulai dari menjalani duel-duel panas di Grup B, hingga menantang tuan rumah di semifinal.

    "Kedua tim bermain bagus, tapi Malaysia unggul dalam memanfaatkan bola mati dan mereka punya fisik yang bagus," kata Luis Milla.

    Luis Milla juga tak mau berbicara soal peluang tendangan penalti yang bisa didapat Indonesia saat Osvaldo Haay dilanggar di kotak 12 pas pada menit akhir.

    "Wasit tidak meniup peluit jadi saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya tak bisa berkomentar karena tidak melihat," katanya.

    "Yang saya ingin katakan, saya bangga dengan perjuangan mereka," katanya.

    Setelah gagal ke final, Timnas Indonesia U-22 berpeluang meraih medali perunggu. Dalam perebutan tempat ketiga, Indonesia akan bersua Myanmar pada Selasa (29/8/2017).

    "Mudah-mudahan kami bisa mendapat perunggu walau recovery hanya dua hari," kata Luis Milla.

     *Laoran langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer