Sukses


    Raih Perak SEA Games, Yolla Yuliana Bakal Menikah?

    Bola.com, Kuala Lumpur - Atlet bola voli nasional, Yolla Yuliana, mengaku memiliki harapan khusus setelah membantu Timnas menyabet medali emas pada SEA Games 2017. Medali perak didapat setelah timnas voli takluk 0-3 dari Thailand pada final di Mitec Hall 11, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (27/8/2017).  

    "Kalau menambah tato tidak. Maunya sih nikah, eh keceplosan. Tapi yang melamar belum ada. Biar nanti saja menjadi kejutan," ujar Yolla. 

    Meski hanya medali perak, prestasi tersebut cukup istimewa. Ini merupakan medali perak pertama Indonesia dari cabang olahraga voli dalam 20 tahun terakhir.Manajer timnas voli putri, Rudi Iskandar, juga langsung menjanjikan bonus berupa rumah untuk para pemain.

    Dalam kesempatan tersebut, Yolla juga mengungkapkan rencana setelah pensiun dari voli. Namun, pemain yang memiliki beberapa tato di tubuhnya tersebut belum mengungkapkan dengan detail kapan bakal menyudahi kiprahnya dari lapangan voli.   

    Wanita mengaku ingin mendesain baju hingga menjajal peruntungan sebagai pelatih saat mundur dari dunia voli yang dicintainya. 

    "Ya, saya mau membuat baju, atau punya kafe, atau juga mau jadi pelatih. Namun kalau sekarang saya sedang menabung biar menjadi pengusaha," ujar Yolla Yuliana

    Video Populer

    Foto Populer