Sukses


    Live Streaming SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 Vs Singapura

    Bola.com, Jakarta - Usai memperdayai Thailand 2-0, Timnas Indonesia selanjutnya akan menjajal kekuatan Singapura di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11/2019).

    Bek sayap Timnas Indonesia U-22, Firza Andika, tak sabar menghadapi Singapura dalam laga kedua Grup B SEA Games 2019. Firza bahkan tak masalah bermain meskipun lutut sedang mengalami luka.

    Cedera ringan dialami Firza Andika ketika berjibaku mengawal lini pertahanan Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand, Selasa (26/11/2019). Lutut kiri Firza mengalami luka yang membuatnya harus mendapatkan perawatan.

    Luka itu dialami karena kondisi lapangan sintetis yang membuat siapa saja yang meluncur di atasnya menjadi terluka. Namun, Firza menegaskan luka tersebut bukan persoalan berat dan dirinya siap jika kembali dipercaya sebagai starter.

    "Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja. Lutut tak ada masalah, masih jauh dari persoalan nyawa kok. Masih bisa kuat demi Indonesia," kata Firza Andika.

    "Tadi juga tidak latihan terpisah dan tetap bersama yang lain. Solusinya lutut akan ditutup supaya tidak lecet lagi. Untuk menjaga-jaga saja supaya tidak malah makin parah," ujar pemain berusia 20 tahun itu.

    Laga melawan Singapura akan krusial buat Timnas Indonesia U-22. Pasukan Garuda Muda wajib memetik kemenangan agar peluang melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar.

    Duel antara Timnas Indonesia U-22 kontra Singapura bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisis RCTI. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

     

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming

    • Timnas Indonesia U-22 vs Singapura
    • Kamis, 28 November 2019
    • Kick-off Pukul 19.00 WIB
    • Stadion Rizal Memorial
    • Live RCTI dan TVRI

    Pertandingan bisa dinikmati secara live streaming dengan membuka link: https://www.rcti.tv/

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer