Sukses


    Miss World 2013 Akan Membawa Bendera Indonesia pada Opening Ceremony SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Panitia Penyelenggara SEA Games 2019 (PHISGOC) bakal membuat kejutan pada acara pembukaan yang digelar di Philipine Arena, Bulacan, Sabtu (30/11/2019).

    PHISGOC memang sedikit tertutup mengenai acara pembukaan. Namun, beberapa jurnalis Filipina membocorkan sedikit konsep acara tersebut.

    "PHISGOC terlalu merahasiakan apa saja acara yang disajikan pada pembukan. Kami hanya sedikit saja mengetahuinya," kata jurnalis Rajah Broadcasting, Michael Francisco yang diamini rekannya, Michael Galdiano.

    Menurut Galdiano, ada 11 ratu kecantikan Filipina yang sudah meraih gelar internasional akan dilibatkan dalam acara itu. Mereka akan membawa bendera peserta SEA Games ke-30 itu pada sesi defile.

    Dia menyebut, Miss World 2013, Megan Young akan membawa bendera Indonesia pada defile tersebut.

    Sedangkan berdera tuan rumah Filipina akan dibawa Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach. Miss International 2005, Lara Alcatraz  akan membawa bendera Malaysia.

    Miss Earth 2014, Jamie Herral membawa bendera Singapura, Miss Earth 2015, Angelina Ong membawa bendera Thailand, dan Miss Earth 2017, Karen Ibasco, membawa bendera Myanmar.

    Karen Gallman, Miss International 2018, akan membawa bendera Brunei Darussalam. Bendera Laos akan dibawakan oleh Miss Intercontinental 2018, Cyntia Thomalla.

    Miss Asia Pasific International 2018, Sharika Akeel akan membawa bendera Vietnam, Miss Tourism International 2017, Jan Jannie Aipo-on (Timor Leste), dan Miss Multinational 2017, Shopia Seneron membawa bendera Kamboja.

    Upacara pembukaan SEA Games 2019 digelar di arena indoor terbesar di dunia saat ini, Philippine Arena, yang berkapasitas 55.000 penonton.

    2 dari 2 halaman

    Penyanyi Papan Atas dan Manny Pacquiao

    Jurnalis Filipina itu juga memastikan, acara pembukaan SEA Games 2019 akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Filipina. Selain itu, petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, juga bakal terlibat dalam acara itu.

    "Selain 11 ratu kecantikan, panitia juga menampilkan penyanyi Filipina yang sudah punya nama di kancah internasional," timpal Francisco.

     

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer